Malam Ini Tayang Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Jumat 18 September, Bayu Mengingat Ana

- 18 September 2020, 16:30 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 155 Jumat 18 September 2020 /ANTV//ANTV

SEMARANGKU – Malam ini sedang tayang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang merupakan sinetron andalan ANTV yang tayang mulai pukul 19.00 WIB. Dua orang pemeran dalam sinetron tersebut yaitu Faradilla Yoshi yang berperan sebagai Ana dan Rebecca Tamara berperan sebagai Eliza.

Bayu bertanya pada Raline apakah Raline mengetahui jika Rangga adalah Bayu. Raline menjawab untuk apa dia membohongi Rangga dan mau menikah dengan Rangga jika mereka saja tidak saling mengenal.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Jumat, 18 September 2020. Pada episode sebelumnya, Rangga melihat Ana yang sedang menggendong balita di taman. Ia turun dari motor untuk menghampiri Ana.

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis W Two Worlds Apart Episode Jumat 18 September, Drakor Trans TV

Baca Juga: YouTube Short Lakukan Uji Coba di India, Platform Video Singkat TikTok Kembali Mendapat Saingan

Ia berhenti dan kilatan-kilatan peristiwa muncul. Rangga ingat bahwa ia bukan Rangga, tapi Bayu. Tiba-tiba kepalanya menjadi sangat sakit hingga akhirnya tak sadarkan diri.

Ana melihat Rangga terjatuh dan tak sadarkan diri, Yeyen juga melihatnya. Mereka menghampiri Rangga dan Yeyen langsung menyebut nama Bayu. Ana mengatakan jika ini bukan Bayu tapi Rangga. Ia pun membawa Rangga ke rumah sakit sementara Yeyen tidak ikut.

Begitu Rangga ditangani dokter, Ana menghubungi Raline dan mengatakan bahwa Rangga tiba-tiba pingsan sehingga ia membawanya ke rumah sakit. Raline menghubungi Eliza dan mengatakan jika Rangga pingsan lagi. Ia juga mengatakan bahwa Ana yang membawa Rangga ke rumah sakit.

Baca Juga: Samsung Galaxy A51 Dengan Baterai Monster Resmi Meluncur di India, Indonesia Kapan?

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: ANTV


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X