Sedang Tayang Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI Rabu 16 September 2020, Apa Rencana Mel?

- 16 September 2020, 17:15 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Rabu 16 September 2020, Untuk Apa Mel Cari Nawang? /RCTI/

SEMARANGKUSedang tayang sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang mulai pukul 18.45 WIB di RCTI.

Dua orang pemeran utama sinetron tersebut adalah Verrel Bramasta yang berperan sebagai Pangeran dan Ranty Maria yang berperan sebagai Putri. Ia meminta Vanya dan Tasya untuk mencari keberadaan ibunya Putri bagaimanapun caranya. Sebagai imbalannya, ia akan memberikan tas branded yang dimilikinya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang pada hari Rabu, 16 September 2020 di RCTI. Pada episode sebelumnya, Putri sengaja keluar pagi karena sebelum berangkat kerja rencananya ia akan menjenguk Pangeran di rumah sakit.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Rasa Terbakar di Lidah Setelah Makan Makanan Pedas, Salah Satunya Minum Susu

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ikut Operasi Yustisi di Tiga Pasar Hasilnya Pelanggar Disuruh Push Up dan Bernyanyi

Ia akhirnya sampai di depan rumah sakit setelah sebelumnya dibuat pusing oleh ojek online yang justru memutar jalan. Ia masuk ke rumah sakit. Ia harus segera menemui Pangeran sebelum Pak Alex datang. Untung saja ia mengetahui jika Pangeran telah dipindahkan ke ruang rawat.

Pangeran tidak bisa melupakan kejadian semalam, saat ia dan Putri akhirnya bisa jadian. Ia senyum-senyum sendiri ketika mengingatnya. Tiba-tiba terdengar pintu terbuka, sepertinya ada orang masuk. Pangeran pun pura-pura tidur karena takut papanya yang datang.

Putri masuk ke ruang rawat Pangeran. Ia tersenyum melihat Pangeran yang sedang tidur. Ia pun mengucapkan selamat beristirahat lalu memutuskan untuk pergi.

Baca Juga: 6 Manfaat Jahe yang Harus Anda Ketahui, Salah Satunya Bisa Mengurangi Sakit Saat Menstruasi

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X