Sinopsis Allied Bioskop Trans TV Malam Ini, Kisah Cinta Dua Agen Rahasia di Era Perang Dunia ke II

- 16 September 2020, 13:32 WIB
Sinopsis film Allied yang bakal tayang malam nanti di Bioskop Trans TV.* /iMDB

SEMARANGKU – Film Allied adalah film perang thriller yang disutradarai oleh Robert Zemeckis yang juga pernah menyutradarai film The Polar Express (2004) dan Beowulf (2007).

Sinopsis Allied dibintangi oleh Brad Pitt sebagai seorang agen intel Kanada dan Marion Cotillard sebagai seorang pasukan perlawanan Perancis . Film Allied pertama kali tayang pada 9 November 2016 di Los Angeles dan 23 November 2016 di Amerika Serikat.

Film Allied bercerita tentang dua orang agen rahasia, Max dan Marianne, yang saling jatuh cinta pada sebuah misi, mereka kemudian memutuskan untuk menikah. Namun, kehidupan mereka tak berjalan lancar saat Max mendengar bawa Marianne adalah seorang mata mata.

Baca Juga: Sinopsis Blood Father Bioskop Trans TV, Perlawanan Seorang Ayah dan Putrinya Melawan Kartel Narkoba

Baca Juga: Hore! LIDA 2020 Top 6 Akan Tayang Kembali di Tanggal Ini, Cek Jadwal Indosiar Terbaru Di Sini!

Max pun melakukan segala cara untuk menemukan fakta tentang istrinya tersebut. Dilansir dari laman IMDb, berikut adalah sinopsis dari film Allied.

Pada 1942 ketika perang dunia ke-2 terjadi, Max Vatan, seorang Pilot Royal Canadian Air Force mendapat misi membunuh seorang ambassador Jerman di Cassablanca, Morocco bersama dengan seorang pasukan perlawanan Perancis, Marianne.

Misi pembunuhan tersebut berjalan lancar, Max dan Marianne pun jatuh cinta dan kemudian menikah dan memutuskan untuk tinggal di London. Marianne melahirkan seorang bayi perempuan bersama Max dan diberi nama Anna. Anna lahir di London saat terjadi pengeboman di London.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Rabu 16 September 2020, Ada LIGA DANGDUT INDONESIA-LIDA 2020

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X