Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 150 Minggu 13 September 2020, Bayu Telah Beristri

- 13 September 2020, 10:15 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 150 Minggu 13 September 2020, Bayu Telah Beristri /Instagram/@antv_official

SEMARANGKU – Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV episode 150 Minggu 13 September 2020, bisa kamu baca di artikel ini.

Salah satu serial keluarga di ANTV adalah sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang mulai pukul 19.00. Sinetron ini mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring.

Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Denis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu) di tempat pemeran utama.

Baca Juga: Xbox Series X Akan Segera Dirilis November Mendatang, Cek Tanggalnya Di Sini!

Baca Juga: Supsidi Gaji Rp5,84 Triliun Sudah Diluncurkan Pemerintah, Simak Rinciannya!

Berikut ini sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 150 yang akan tayang pada hari Minggu, 13 September 2020 di ANTV.

Pada episode sebelumnya, Sunan memuji masakan Mita yang sangat enak. Mita tersipu malu dipuji oleh orang yang disukainya.

Mita bertanya apakah Sunan bertemu dengan Eliza di toko perhiasan. Sunan dengan gagap menjawab iya lalu berpikir pasti Mita menyangka ia akan memberinya perhiasan lagi.

Baca Juga: Gojek Hadirkan GoToko, Cek Fitur dan Layanannya, Solusi Belanja di Tengah Pandemi

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X