Aktor Pemeran Kamen Rider Ex-Aid Terinfeksi Virus Corona

- 5 Agustus 2020, 07:00 WIB
Pemeran Kamen Rider Ex-Aid positif Corona / dok /

SEMARANGKU - Aktor Pemeran Kamen Rider Ex-Aid, Hiroki Iijima (23) mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona di situs web resminnya pada tanggal 4 Agustus 2020.

Dilansir dari Oricon dia mengatakan, “Pada pagi hari 2 Agustus (Minggu), ketika suhu diukur dan diamati ada gejala demam dengan suhu 37,5 ° C. Kemudian menjalani tes PCR, dan hasilnya menjadi positif pada hari Senin, 3 Agustus, kemudian dikonfirmasi telah terinfeksi virus corona," kata dalam web tersebut.

"Gejalanya ringan dan suhu tubuh stabil tanpa gejala sepertinya turun sampai suhu normal dan kondisi fisik melemah," jelasnya.

Baca Juga: Tokyo Ska Paradise Orchestra Menjadi Pengisi Lagu Tema Kamen Rider Saber

kaBaca Juga: Kemunculan Wujud Terbaru dari Kamen Rider Saber

"Saya akan mengikuti instruksi dari pusat kesehatan masyarakat dan dengan hati-hati mengelola kondisi kesehatan tersebut di bawah bimbingan lembaga medis dan lembaga administrasi. Juga dari pusat kesehatan masyarakat telah menghubungi bahwa tak ada kontak dekat dengan orang lain sebelum itu.”

Lahir di Hokkaido, Iijima memenangkan Grand Prix di "Junon Superboy Contest" ke-28 pada tahun 2015. Pada tahun ke 16, ia membuat debut aktor berperan sebagai Kamen Rider Ex-Aid di Kamen Rider Ex-Aid. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X