Single Dynamite BTS Menjadi Lagu Unggulan yang Berbahasa Inggris

- 4 Agustus 2020, 21:30 WIB
Para member BTS dalam acara reality show In the SOOP BTS Ver /Screenshot video teaser In the SOOP BTS Ver

SEMARANGKU - Setelah diumumkan sebelumnya melalui akun Twitter resmi perusahaan Korea Selatan BigHit Entertainment. BTS bersiap untuk meledakan industri musik di akhir bulan ini dengan merilis single baru mereka, yaitu "Dynamite."

BTS baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan single digital dan album baru tahun ini. Single digital rencananya akan keluar pada 21 Agustus 2020 ini

Selain itu logo BTS di seluruh platform media sosial telah diperbarui dengan menampilkan logo "Dynamite" versi merah muda dari logo BTS.

Baca Juga: Sold Out, Limited Edition Vinyl dan Cassette BTS Dynamite Ludes Terjual Hanya Dalam 1 Jam

Baca Juga: BTS Akan Hibur Penggemarnya dengan Rilis Single Terbaru Dynamite, ARMY Siap-Siap

Dalam streaming langsung baru-baru ini, "Dynamite" adalah lagu unggulan dengan lirik bahasa Inggris yang akan berkompetisi pada Song of Summer of 2020.

Setelah pengumuman judul lagu, berbagai tagar terkait dengan rilis "Dynamite" BTS menjadi tren di Twitter saat penggemar setia ARMY menantikan peluncuran album tersebut.

Di dalam Album yang akan diluncurkan tersebut, BTS telah menempatkan beberapa lagu berbahasa Inggris seperti Desiigner dan Steve Aoki-remix dari "Mic Drop" dan "Waste It On Me," sebuah kolaborasi dengan Aoki.

Baca Juga: Heboh Soal Boneka BTS Tiny TAN, Boneka Karakter BTS dengan Bentuk Lucu dan Menggemaskan

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X