Aktor Ryusei Yokohama Sudah Keluar dari RS Setelah Dirawat Karena Covid-19

- 1 Agustus 2020, 10:30 WIB
Ryusei Yokohama positif Covid-19 / Twitter /@ryusei_staff_mu /

SEMARANGKU - Aktor Ryusei Yokohama yang dirawat di RS karena infeksi virus Corona atau Covid-19 dan dia sudah keluar dari RS pada 30 Juli 2020 kemarin. Pada hari yang sama dia posting di akun Instagramnya. “Saya minta maaf untuk segala ketidaknyamanan dan membuat khawatir banyak orang.”

"Karena saya tidak kemana-mana kecuali untuk bolak-balik antara rumah dan tempat kerja saya, dan saya teliti dalam pengendalian infeksi, jadi ketika saya mendapat hasil positif, kepala saya menjadi kosong.  Saya sudah mengabdikan diri untuk syuting dan berlatih panggung, dan saya sudah lama memikirkan pekerjaan itu, jadi saya kecewa," kata Yokohama.

"Di atas segalanya, saya merasa bertanggung jawab karena menyebabkan banyak gangguan pada pekerja dan lawan main, dan saya merasa seperti ditelan oleh kesedihan, kemarahan dan kecemasan, tetapi saya sering diselamatkan oleh kata-kata hangat teman-teman saya, keluarga, manajer dan pegawai dan mereka yang mendukung saya. Terima kasih," tambahnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Shalat Ied di Masjid Kantor Kemenag, Tengok Jamaah di MAJT dan Baiturrahman

Baca Juga: Reza Arap Akhirnya Menikah, Tamunya Sangat Terbatas

Dia juga berterima kasih kepada staf medis yang merawatnya ketika dia berisiko terinfeksi. Pada akhirnya, dia berjanji, untuk selalu cuci tangan. "Jangan lupakan maskermu saat kamu keluar, dan selesaikan secepat mungkin," jelasnya.

Dilansir dari Oricon, kantor afiliasi Yokohama mengumumkan pada tanggal 21 bulan ini bahwa diketahui bahwa Ryusei Yokohama, terinfeksi dengan virus covid-19. Pada malam 20 Juli, tidak ada gejala demam di thermometer setelah akhir pertunjukan di panggung "Ganryujima", tetapi gejala demam dan tak enak badan dirasakan dalam perjalanan pulang, jadi dia mengunjungi sebuah institusi medis.

Dia menerima tes antigen dan tes PCR, dan didiagnosis positif oleh tes antigen pada tengah malam pada hari yang sama. Dia langsung dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Sony Vision-S, Mobil Listrik Prototipe Pertama dari Sony

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X