Mengenal Profil Penyanyi Winaya Satasya, Beserta Lirik Lagu Sudah Jalannya

- 14 Maret 2023, 18:04 WIB
Mengenal Profil Penyanyi Winaya Satasya, Beserta Lirik Lagu Sudah Jalannya /
Mengenal Profil Penyanyi Winaya Satasya, Beserta Lirik Lagu Sudah Jalannya / /Pikiran Rakyat/Munady

SEMARANGKU – Winaya mengeluarkan single terbarunya pada tanggal 28 Februari 2023. Sepanjang karirnya dia sudah mempunyai tiga single.

Winaya menginginkan untuk membuat album tetapi dia tidak ingin asal-asalan.

Single baru Winaya, berjudul Sudah Jalannya. Lagu tersebut menceritakan kesedihan yang dirasakan Winaaya saat kehilangan kerabat dekatnya.

Lagu-lagu yang diciptakan Winaya berdasarkan Pengamatannya. “Hampir semua lagu yang aku tulis. Dua di antaranya sudah dirilis, dibuat dari sudut pandang orang ketiga. Bukan dari apa yang aku alami, secara langsung, termasuk lagu ketiga ini.” ujarnya

Baca Juga: Profil Happy Asmara, Beserta Lirik Lagu Rungkad Yang Ceritakan Tentang Kesedihan Ditinggal Kekasih

Lagu Sudah Jalannya terbilang simple, karena mengedepankan instrument piano. Winaya mengatakan bahwa lagu tersebut rampung dalam waktu 4 bulan. Ia mengatakan bahwa lagu tersebut punya emosi yang meluap-luap, sehingga ia harus mengatur perasaanya setiap menyanyikan lagu tersebut.

Harapan Winaya semoga lagu ini bisa membantu mereka dalam melewati proses melepaskan dan berduka, walau kenyataannya melepaskan terasa pahit. Tapi kita harus memahami bahwa orang yang sudah tidak ada sudah lebih tenang.

Baca Juga: Info Transfer Chelsea Hari Ini: Chelsea Lirik Manu Kone dan 2 Pemain Kemungkinan akan Hengkang

Mendapatkan kesempatan untuk bergabung di Sony Music Indonesia, dianggap Winaya sebagai kesempatan untuk menyalurkan kembali passionnya di dunia musik. Winaya mengaku, sejak dulu ia bergelut di dunia kehewanan, olahraga dan music.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x