Fans Rame-Rame Unsubscribe Akun YouTube Jimin Eks AOA di Korsel

- 12 Juli 2020, 16:00 WIB
Jimin eks AOA. / Instagram / @jiminbaby_18 /
 
SEMARANGKU - Sudah sekitar satu minggu dari pernyataan mengejutkan dari Mina Eks AOA tentang pembulian yang dilakukan oleh Jimin Eks AOA terhadap dirinya.
 
Setelah pernyataan itu tersebar luas, Jimin pun sudah meminta maaf dengan Mina dan memutuskan untuk hengkang dari AOA sekaligus hengkang dari industri hiburan.
 
Namun permintaan maaf seakan tidak cukup untuk netizen Korea Selatan. Selama beberapa waktu ini, akun YouTube Jimin banyak yang berhenti men-subscribe nya.
 
 
Dilansir dari Koreaboo, akun yang bernama Boss Baby Jiminem telah kehilangan Subscriber nya sebanyak 5000 orang atau sekitar 12,8% dari pengikutnya.
 
Hal ini menjadikan akun YouTube Jimin menjadi akun yang paling banyak kehilangan Subscriber nya di Korea Selatan.
 
Tidak cukup itu saja, video nya yang paling terbaru di upload pada tanggal 1 Juli, tidak disukai oleh 27.000 orang dan hanya disukai oleh 1.700 orang saja.
 
 
Di kolom komentar pun juga penuh oleh komentar kebecian yang ditujukan untuknya. Seperti dikabarkan sebelumnya jika kelakuan asli Jimin Eks Aoa yang sering membully dibeberkan oleh Mina Eks Aoa, beberapa orang yang pernah berada di naungan FNC Entertainment mulai speak up.

Salah satunya yaitu seseorang yang diduga mantan trainee FNC. Seseorang yang berinisial A ini, curhat di salah satu forum online Korea.

Ia bercerita bahwa saat dulu dirinya menjadi trainee di FNC, dirinya pernah dibully oleh Jimin Eks Aoa.
 
Baca Juga: Beredar Kisah Curahan Hati Mantan Dinda Hauw yang Viral

Dalam tulisannya itu, A telah berhenti dan keluar dari agensi setelah dua tahun menderita secara fisik dan mental. Berikut ini tulisan curhataannya:

“Aku tidak memiliki karakter yang luar biasa, tetapi entah bagaimana aku masuk ke agensi. SJM Unnie (Shin Jimin) selalu mendiskrimniasi penampilanku (Jika seseorang memuji penampilanku, dia akan memberiku tatapan mematikan). Dia akan melemparkan kertas evaluasi bulanan ke wajahku. Dia akan menabrakku jika dia melihatku. Dia akan memukulku dengan tinjunya, dll”

“Aku tercekik memikirkan waktu aku menangis selama 2 jam di depan ruang latihan karena aku tidak ingin memasuki ruangan. Para anggota dari girl group itu mungkin terlihat dekat satu sama lain, tetapi itu adalah versi realitas dari hukum rimba,"

Baca Juga: Han Seo Hee Kembali Positif Gunakan Narkoba, Ancaman Penjara

"Mereka semua berjalan di atas kulit telur di sekitar satu orang itu, dia mencoba untuk membuat irisan di antara mereka. Dia bertindak imut di depan para trainee laki-laki. Itu menakutkan. Orang-orang baik tidak akan pernah bertahan di sini.
Apakah ini berlaku untuk orang-orang baik di seluruh dunia”

“Ibuku membawaku keluar dari sana tepat sebelum aku mulai memiliki penyakit mental. Aku benar-benar dapat relate dengan perasaan MN (Kwon Mina) Unnie, sungguh sedih melihat semua berita tentangnya. Dia sangat baik dan juga rapuh. Begitu juga CA (Choa) Unnie. Butuh waktu lama untuk ini terpapar”

Baca Juga: Jimin Eks Aoa Pernah Bully Mantan Trainee FNC

“Aku pikir dia juga membully anggota lain, tetapi Mina yang terburuk.
Sepertinya anggota lain hanya menahannya untuk diri mereka sendiri, tetapi Mina tidak tahan lagi. Tetapi mereka masih memperbarui kontrak mereka. Aku merasa sedih untuk mereka.”

Pengakuan ini pun langsung mendapatkan sorotan dari netizen lainnya yang juga berpendapat bahwa member lain tampaknya juga mengalami hal yang sama namun memilih untuk diam. ***
 

Editor: Heru Fajar

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X