Prestasi Membanggakan dari Seorang Anak John Kei, Lulus Kuliah Cumlaude

- 9 Juli 2020, 14:30 WIB
PUTRI sulung John Kei, Melan Refra saat melakukan wawancara dengan Melaney Ricardo.* //Youtube/Melaney Ricardo

SEMARANGKU - Beberapa minggu lalu masyarakat Indonesia dikejutkan dengan adanya sebuah penyerangan di daerah Tangerang dan juga pembunuhan di jalan raya di daerah Cengkareng.

Setelah pihak kepolisian menangkap para pelaku terungkap jika kedua kejadian terpisah tersebut mempunyai hubungan. Penyerangan di Green Lake Tangerang dan pembacokan di jalanan sama-sama dilakukan oleh anak buah dari preman terkenal John Kei.

Kini semua pelaku sudah ditangkap dan ada juga yang menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Dari penyidikan sementara terungkap jika keributan yang membawa korban nyawa ini berhubungan soal sengketa tanah.

Baca Juga: Aktris Pemain Glee Dinyatakan Hilang Saat Berenang di Danau

Dan pertarungan berdarah ini juga ternyata adalah keributan keluarga antara John Kei dan omnya Nus Kei yang tinggal di Green Lake Tangerang. John Kei yang baru saja menghirup udara segar setelah keluar bersyarat dari lapas Nusa Kambangan kini harus meringkuk lagi ditahanan polisi.

Yang menarik adalah belum lama ini anak tertua John Kei melakukan wawancara dengan artis Melaney Ricardo di program TV dan channel YouTube Melaney Ricardo, Banyak kisah menarik yang bisa diungkapkan dari anaknya yang bernama Melan Refra itu.

Seperti dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, bahwa di balik sosoknya yang sering keluar-masuk penjara, John Kei diketahui memiliki lima anak salah satunya Melan Refra.

Baca Juga: Kyoko Shimada Wanita Tangguh Jepang Dibalik Desain Mobil Nissan

Anak sulungnya tersebut belakangan tampil di hadapan publik terkait penangkapan ayahnya. Dikutip dari akun Youtube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu 8 Juli 2020, Melan mengaku, ia berusaha terus beryukur kepada Tuhan meski keadaan keluarganya sedikit berbeda dibanding lainnya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X