Baim Wong dan Dedi Mulyadi akan Berkolaborasi Bikin Konten Sosial di YouTube

- 1 Juli 2020, 12:05 WIB
Dedi Mulyadi dan Baim Wong. /ANTARA/

 

SEMARANGKUYoutuber terkenal yang juga artis papan atas Indonesia Baim Wong berencana membuat konten YouTube kolaborasi dengan pejabat pemerintahan.

Pejabat tersebut adalah Dedi Mulyadi yang merupakan anggota DPRR RI dan juga mantan kepala daerah.

Baim Wong dan Dedi Mulyadi bersepakat untuk membuat konten bersama berdasarkan kesukaan mereka berdua yang selalu ingin membantu masyarakat dan juga blusukan ke daerah-daerah terpencil.

Baca Juga: Asuransi Kendaraan Terbakar Bisa di Cover, Syaratnya Apa Saja

Rencananya mereka berdua akan membuat konten dengan melakukan aksi sosial di sejumlah daerah sekitar Jawa Barat, untuk bersama-sama memberi inspirasi.

Sebelumnya Dedi Mulyadi melakukan kunjungan ke rumah Baim Wong pada Selasa 30 Juni 2020 kemarin di Jakarta, dari pertemuan inilah kemudian terlintas ide untuk membuat konten kolaborasi yang menarik.

Seperti dikabarkan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, Politisi Golkar yang dikenal sering melakukan blusukan itu, berangkat ke Jakarta sekaligus bekerja sebagai wakil rakyat di kantornya, di Senayan.

Baca Juga: Jorge Lorenzo dan Johann Zarco Berpeluang Gantikan Kursi Dovizioso di Ducati

Mantan Bupati Purwakarta ini sering melakukan blusukan ke tengah masyarakat untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan tersebut direkam dan diunggah ke YouTube.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X