Rilis Video Baru, Blackpink Langsung Jadi Trending di YouTube

- 27 Juni 2020, 07:05 WIB
BLACKPINK comeback lagu 'How You Like That' jelang rilis album baru Septermber 2020 mendatang.* /Instagram.com/@blackpinkofficial/

SEMARANGKU – Pecinta K-Pop Indonesia memang jutaan jumlahnya mulai dari anak SD hingga orang dewasa. Tak hanya kaum hawa namun buat para pria, artis Korea juga mempunyai daya tarik tersendiri.

Buktinya adalah banyaknya artis-artis K-Pop asal Korea yang di idolakan masyarakat Indonesia. Terbaru adalah comeback nya grup K-Pop asal Korea Selatan, Blackpink yang baru saja merilis sebuah video baru berjudul “How You Like That”.

Video yang dirilis sejak Jumat (26/6) jam 4 sore ini langsung menjadi trending di media sosial salah satunya di YouTube. Hingga Sabtu dinihari sudah ditonton sebanyak 40 juta tayangan, sebuah rekor yang sangat istimewa.

 Baca Juga: Begini Suasana Pesawat Kepresidenan Saat Jaga Jarak Antar Penumpang

Jumlah tayangan tersebut akan terus bertambah mengingat pecinta K-Pop di Indonesia jumlahnya yang sangat besar sekali. Mungkin juga penonton di YouTube tersebut malah lebih banyak dari Indonesia daripada di Korea Selatan sendiri.

Bahkan video baru mereka berhasil melampaui rekor grup musik Korea lainnya yakni BTS dengan lagunya “Stay Gold”.

Blackpink kini tapil lebih fresh setelah cukup lama vakum karena kesibukan masing-masing personilnya.

Baca Juga: Kabar Baik, WHO Mulai Uji Coba Vaksin Covid-19 ke Tiga Negara

Girl band yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini akan mengobati rasa kangen para fans di dunia, khususnya di Indonesia dengan lagu terbaru mereka “How You Like That” yang diprediksi menjadi hit besar.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X