Ulama Malaysia Dianggap Menghina Budaya Jawa Setelah Menonton Lathi

- 7 Juni 2020, 15:17 WIB
Tangkapan Layar Video. Lagu Lathi yang viral di dunia media sosial hanya dalam waktu 2 bulan sudah 43 Juta Viewers. / Youtube Youtube

SEMARANGKU – Dalam satu bulan ini lagu Lathi yang dinyanyikan oleh Sara Fajira dan musik yang dimainkan oleh Weird Genius terus menjadi topik trending di jagad media sosial.

Lagu campuran antara genre EDM dan tradisional Jawa itu mampu membuat para penonton terkesima dengan keanehan musikalitasnya.

Suara merdu Sara dan dentuman musik EDM corak Jawa ditambah visual yang menarik, mampu memberikan tontonan yang lain dan menyegarkan meskipun bertema kelam.

Baca Juga: Academy Awards Harus Terganggu Pelaksanaanya Karena Covid-19

Tak hanya Indonesia saja video musik ini viral, namun juga di dunia. Bahkan hanya dalam waktu 2 bulan, video ini sudah ditonton 42 juta viewer di Youtube.

Video viral dan menghebohkan ini bisa dilihat di akun youtube resmi Weird Genius (link video ada di akhir artikel).

Namun tak hanya itu saja perkembangan dari lagu ini juga memberi sisi lain yang dapat dimanfaatkan oleh para youtuber di dunia.

Baca Juga: Personel EXO, Bakhyun Tampil Lebih Berbeda di Album Solo Karirnya

Mulai dari membuat Video Reaction hingga yang terkini dan banyak peminatnya adalah #LathiChallenge dengan platform Tik Tok yang juga bisa diunggah di Youtube.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X