Kisah Nyata, Anak 14 Tahun yang Melaporkan Ayahnya ke Polisi Karena Dipaksa Melakukan Pekerjaan Rumah

- 24 Juli 2021, 17:30 WIB
Ilustrasi gambar, Kisah Nyata, Anak 14 Tahun yang Melaporkan Ayahnya ke Polisi Karena Dipaksa Melakukan Pekerjaan Rumah
Ilustrasi gambar, Kisah Nyata, Anak 14 Tahun yang Melaporkan Ayahnya ke Polisi Karena Dipaksa Melakukan Pekerjaan Rumah /Pixabay

SEMARANGKU – Kisah Nyata, anak berusia 14 tahun yang melaporkan ayahnya ke polisi karena dipaksa melakukan pekerjaan rumah.

Media China baru-baru ini melaporkan kasus seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang mengejutkan polisi ketika dia menuduh ayahnya “pekerja anak ilegal”

Hal ini dikarenakan dia telah dipaksa untuk melakukan pekerjaan rumah. Insiden aneh itu diduga terjadi minggu ini di provinsi Anhui China.

Baca Juga: Kisah Nyata, Ternyata Ini 6 Tes untuk Mengetahui Penyihir di Abad Ke-18 SM Nomor Empat Paling Aneh

Sebagaimana dilansir Semarangku.com pada Odditycentral yang diunggah pada 23, Juli 2021.

Muak melihat putranya dengan tangan dan matanya terpaku pada gawainya, dan mengabaikan pekerjaan rumah dan studinya.

Orang tua anak tersebut memutuskan untuk memberi anak itu rasa kesulitan hidup, dan memintanya untuk meletakkan handheld dan melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Marah dengan ayahnya yang membuatnya istirahat dari ponselnya, remaja yang dilaporkan kecanduan handphone itu menyelinap keluar rumah ketika ayahnya tidak memperhatikan dan langsung pergi ke kantor polisi.

Di sana, ia melanjutkan untuk menuduh ayahnya "pekerja anak ilegal" Petugas yang bertugas tidak benar-benar mengerti apa yang terjadi ketika bocah 14 tahun itu menuduhnya, jadi dia menemani bocah itu pulang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang situasinya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X