Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Sumarno Hutang Budi ke Aldebaran, Tak ada Alasan Lagi Tak Bongkar Kebusukan Elsa

- 23 Juli 2021, 10:57 WIB
Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Sumarno Hutang Budi ke Aldebaran, Tak ada Alasan Lagi Tak Bongkar Kebusukan Elsa
Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Sumarno Hutang Budi ke Aldebaran, Tak ada Alasan Lagi Tak Bongkar Kebusukan Elsa /Instagram/@layardrama_rcti

SEMARANGKU – Tayang setiap harinya di RCTI setiap pukul 19.45 WIB. Ikatan Cinta berhasil menjadi sinetron kesayangan masyarakat.

Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 23 Juli 2021 akan ceritakan tentang Sumarno yang akan balas hutang budinya ke Aldebran dan ia taka da alasan lagi untuk tak bongkar kebusukan Elsa.

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Sumarno akhirnya sadar dan membisikan sesuatu ke Aldebaran yang diduga ia bisikan nama Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Nino Senang Dengar Suara Reyna, Semakin Yakin Bahwa Ia Ayah Kandungnya

Sumarno sadar dengan segala kebaikan yang Aldebaran telah lakukan untuk ia dan keluarganya, dari mulai pekerjaan, sampai biaya rumah sakit yang Al berikan untuknya.

Belum lagi, sebelum terjadi tragedi Sumarno yang terjatuh, ia memang sudah memiliki niat untuk pergi ke kantor polisi memberikan keterangan.

Ia sadar bahwa Aldebaran dan Andin adalah orang baik yang harus ia tolong, namun sayangnya sebelum itu ia malah mengalami tragedi tersebut.

Setelah, kini akhirnya berhasil sadar, Sumarno pun semakin mantap untuk membantu Aldebaran karena ia memiliki hutang budi padanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Sumarno Sadar dan Bisikan Nama Elsa ke Aldebaran, Al Langsung Bertindak

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X