Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Angga Emosi Dengar Kabar Soal Aldebaran dan Rendy yang Diserang Joshua

- 18 Juni 2021, 17:30 WIB
Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Angga Emosi Dengar Kabar Soal Aldebaran dan Rendy yang Diserang Joshua
Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Angga Emosi Dengar Kabar Soal Aldebaran dan Rendy yang Diserang Joshua /Instagram/@ikatancinta_rcti/
 
SEMARANGKU - Di sinetrom Ikatan Cinta 18 Juni 2021 nanti malam, tepatnya pukul 19.45 WIB, Angga akan merasa sangat emosi kepada Joshua.
 
Ada pun alasan Angga menjadi sangat emosi kepada Joshua di sinetron Ikatan Cinta 18 Juni 2021 tersebut.
 
Alasannya yakni karena Joshua di sinetron Ikatan Cinta 18 Juni 2021 sudah berani menyerang Aldebaran dan Rendy.
 
 
Bagi Angga, Rendy dan Aldebaran sudah seperti saudaranya sendiri di sinetron Ikatan Cinta 18 Juni 2021. Dia berutang banyak hal dari mereka berdua.
 
Oleh karenanya, musuh Aldebaran dan Rendy adalah musuhnya juga. Dia lalu segera menggelar pertemuan dengan 1000 orang pasukannya.
 
Pasukan Angga merasa sangat bingung. Baru kali ini sang bos mengumpulkan mereka semua. Ada apa sebenarnya?
 
Sambil bertanya-tanya, pasukan Angga kini telah berkumpul di sebuah tanah lapang di kampung desa setempat. Mereka semua berbaris dengan rapi.
 
Di barisan paling depan, terdapat Angga yang berdiri tegak sambil menunjukkan ekspresi marah. Dia bertanya kepada pasukannya apakah sudah siap berperang.
 
 
Menurut Angga, ada sebuah kelompok yang ingin mencelakai Aldebaran dan Rendy. Dia ingin semua pasukannya membantu untuk membalas dendam.
 
Pasukan Angga kini juga ikut emosi. Mereka tidak menyangka kalau kelompok itu berani menyerang Aldebaran dan Rendy.
 
Oleh karenanya, semua pasukan mengaku siap untuk berperang. Mereka siap bertempur habis-habisan melawan kelompok Joshua.
 
Itulah bocoran sinetron Ikatan Cinta 18 Juni 2021 nanti malam yang akan tayang pada pukul 19.45 WIB. Jika perang antara kubu Aldebaran yang diwakili Angga dengan kubu Joshua, siapa yang akan menang?***

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X