Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Elsa Kaget dan Bingung Kenapa Mama Karina Menampar Dirinya

- 13 Juni 2021, 17:45 WIB
Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Elsa Kaget dan Bingung Kenapa Mama Karina Menampar Dirinya
Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Elsa Kaget dan Bingung Kenapa Mama Karina Menampar Dirinya //Tangkapan layar Vidio.com
 
SEMARANGKU - Di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 nanti malam Elsa akan merasa sangat kaget dan bingung kepada Mama Karina.
 
Elsa di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 merasa kaget dan bingung karena sang mertua, Mama Karina, tiba-tiba menampar dirinya dengan keras.
 
Dalam imajinasi terliarnya, Elsa bahkan tidak pernah membayangkan kalau Mama Karina di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 bakal menamparnya.
 
 
Lantas, apa yang membuat Mama Karina di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 tega menampar Elsa dengan keras?
 
Jawabannya adalah karena Mama Karina sudah mengetahui kebengisan Elsa terhadap cucu kandungnya.
 
Ya, Mama Karina telah mengetahui identitas Nindy yang kini berubah menjadi Reyna. Sebelum namanya berubha, Elsa telah melakukan berbagai hal.
 
Hal pertama adalah membuang Nindy ke panti asuhan Permata Bunda. Di sana dia mengganti nama Nindy menjadi Reyna.
 
Lalu, Elsa juga mengatakan kepada Nino kalau Nindy bukanlah anak kandungnya. Gadis kecil tersebut cuma hasil sleingkuhan Andin dengan Roy.
 
 
Hal ini dilakukan Elsa agar Nino benar-benar benci kepada Andin dan mau bercerai. Sebagai pamungkas, Elsa juga memalsukan kematian Nindy.
 
Lengkap sudah aksi Elsa ini. Buktinya, setelah Andin masuk penjara, Nino menceraikannya. Tak berselang lama, dia lalu menikah dengan Elsa.
 
Mama Karina mengetahui ini semua dari Mama Rosa. Begitu tahu, amarah di dalam dirinya jadi memuncak. Dia sangat ingin menampar Elsa.
 
Itulah bocoran sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 nanti malam. Semoga Elsa tidak cuma ditampar, tapi juga dicerai paksa oleh Nino.***
 
 
 

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X