Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Mama Karina Baru Sadar Kalau Reyna Adalah Anak Kandung Nino

- 13 Juni 2021, 17:00 WIB
Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Mama Karina Baru Sadar Kalau Reyna Adalah Anak Kandung Nino
Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Mama Karina Baru Sadar Kalau Reyna Adalah Anak Kandung Nino /Jurnal Soreang/Yusup Supriatna/Instagram/@ivanka.suwandi
 
 
SEMARANGKU - Di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 nanti malam Mama Karina baru menyadari kalau dia masih memiliki cucu kandung.
 
Ya, Reyna sejatinya merupakan cucu kandung Mama Karina di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 ini.
 
Mama Karina mengira kalau Nindy alias Reyna di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 tersebut sudah meninggal dunia.
 
 
Dulu Mama Karina mendengar kabar tersebut dari Nino dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021, yang mengatakan bahwa Nindy telah meninggal dunia.
 
Hanya saja, nanti malam Mama Karina akan berbincang-bincang dengan Mama Rosa. Saat itulah dia mengetahui fakta tersebut.
 
Mama Rosa bercerita kalau cucu kandungnya itu masih hidup. Mama Rosa mengangkat alis layaknya orang kebingungan.
 
Melihat itu, Mama Rosa bercerita lebih lanjut. Menanti Mama Karina yang bernama Elsa tersebut adalah wujud sesungguhnya dari iblis.
 
 
Elsa tega memalsukan kematian Nindy dan membuangnya ke panti asuhan. Untung saja Aldebaran waktu itu mengadopsinya sehingga bisa tumbuh sehat sampai sekarang.
 
Sejak diadopsi oleh Aldebaran, nama gadis tersebut tidak lagi Nindy, melainkan Reyna. Mama Rosa lalu bertanya apakah Mama Karina tidak merasakan kedekatan batin dengan Reyna?
 
Seperti mudah akrab atau merasakan perasaan sayang yang lebih kuat dari biasanya. Mama Karina merenungkan perkataan Mama Rosa.
 
Itulah bocoran sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 nanti malam. Setelah merenungkan perkataan Mama Rosa soal Reyna, bagaimana tanggapan Mama Karina?***

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X