Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Mama Karina Umbar Keburukan Andin, Mama Rosa Ngamuk

- 13 Juni 2021, 16:00 WIB
Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Mama Karina Umbar Keburukan Andin, Mama Rosa Ngamuk
Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Mama Karina Umbar Keburukan Andin, Mama Rosa Ngamuk /RCTI
 
SEMARANGKU - Di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 nanti malam Mama Karina akan mengumbar keburukan Andin di depan Mama Rosa.
 
Hal ini membuat Mama Rosa di sinetronIkatan Cinta 13 Juni 2021 merasa sangat gusar kepada Mama Karina.
 
Pasalnya, Mama Karina terkesan bodoh dan tidak tahu fakta yang sebenarnya soal Andin di sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021.
 
 
Sebenarnya yang busuk itu adalah Elsa dan bukan Andin, tokoh utama sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 yang disayangi oleh emak-emak di Indonesia.
 
Oleh karenanya, tidak heran kalau Mama Rosa ngamuk kepada Mama Karina. Dibalik lah semua perkataan wanita paruh baya itu.
 
Mama Rosa mengatakan berbagai kebusukan Elsa yang sudah terungkap. Salah satunya adalah identitas sebenarnya dari Reyna.
 
Mulut Mama Karina terus mengoceh kalau Andin adalah wanita murahan. Dia sampai rela ditiduri oleh lelaki lain sampai hamil Nindy.
 
 
Untungnya Nindy sekarang sudah meninggal dunia, jadi Nino tidak perlu merasa malu. Mendengar itu, Mama Rosa naik pitam.
 
Dipelototi lah Mama Karina olehnya. Mama Rosa lalu menjelaskan kalau Andin hamil Nindy itu tidak selingkuh. Dia membuat sang anak bersama Nino.
 
Menurut Mama Karina, Andin sudah selingkuh bersama anak Mama Rosa yang bernama Roy. Tentu saja dia senang Nindy meninggal.
 
Setelahnya, ditunjukkanlah oleh Mama Rosa hasil tes DNA antara Reyna dan Roy. Hasilnya tidak cocok.
 
Itulah bocoran sinetron Ikatan Cinta 13 Juni 2021 nanti malam. Melihat bukti dari Mama Rosa, Mama Karina merasa sangat kaget karena mengetahui Andin tidak pernah selingkuh dengan Roy.***

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X