Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Hak Asuh Reyna Akan Tetap Jatuh ke Tangan Aldebaran dan Andin

- 12 Juni 2021, 17:00 WIB
Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Hak Asuh Reyna Akan Tetap Jatuh ke Tangan Aldebaran dan Andin
Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Hak Asuh Reyna Akan Tetap Jatuh ke Tangan Aldebaran dan Andin /Instagram
 
SEMARANGKU - Di sinetron Ikatan Cinta 12 Juni 2021 nanti malam hak asuh Reyna tetap akan jatuh ke tangan Aldebaran dan Andin.
 
Awalnya Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta 12 Juni 2021 merasa bimbang soal hak asuh Reyna itu akan jatuh ke tangan siapa.
 
Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta 12 Juni 2021 tidak ingin hak asuh Reyna jatuh ke tangan Nino dan Elsa, karena sejatinya Reyna merupakan anak kandungnya.
 
Oleh karenanya, Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta 12 Juni 2021 curhat kepada Rendy untuk menghadapi masalah soal Reyna ini.
 
 
Rendy pun segera memberi penjelasan kepada sang bos. Dia ingin Aldebaran agar tidak perlu khawatir.
 
Menurut Rendy, hak asuh Reyna akan tetap berada di tangan Aldebaran dan Andin. Itu karena Reyna masih berumur di bawah 17 tahun.
 
Bagi anak yang belum dewasa, hak asuh anak tetap akan dipergang sang ibu, dalam hal ini Andin. Aldebaran mendengarkan dengan seksama.
 
Al lalu bertanya kepada Rendy. Jadi, itu artinya Reyna akan tetap bersama dirinya dan Andin? Rendy mengangguk tanpa ragu.
 
 
Melihat respons sang anak buah, Aldebaran memantapkan hatinya. Dengan ini dia bisa menuruti permintaan Andin.
 
Andin ingin Papa Surya tahu bahwa Reyna sejatinya adalah Nindy. Dan memberi tahu sang mertua sama halnya dengan memberitahu Nino dan Elsa.
 
Kalau Nino menunut hak asuh Reyna, Aldebaran kini sudah memiliki jawaban. Dia tidak perlu khawatir lagi.
 
Itulah bocoran sinetron Ikatan Cinta 12 Juni 2021 nanti malam. Semoga dengan keputusan Aldebaran ini Andin bisa segera berhenti ngambek.***

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X