Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Elsa Minta Maaf Kepada Andin, Sudah Tobat atau Cuma Gimik?

- 11 Juni 2021, 17:26 WIB
Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Elsa Minta Maaf Kepada Andin, Sudah Tobat atau Cuma Gimik?
Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Elsa Minta Maaf Kepada Andin, Sudah Tobat atau Cuma Gimik? /Akun instagram @ikatancinta.mncp/
 
 
SEMARANGKU - Di sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 nanti malam Elsa akan meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Andin.
 
Elsa di sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 mengaku bersalah sudah pernah menelantarkan Nindy atau Reyna, anak Andin, ke panti asuhan.
 
Elsa merasa sangat menyesal sudah menelantarkan anak Andin di sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 tersebut empat tahun lalu.
 
Oleh karenanya, Elsa di sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 ingin meminta maaf kepada Andin agar dia bisa melupakan kekhilafannya.
 
 
Apa yang Elsa lakukan ini sebenarnya sangat baik. Mau mengakui kesalahan adalah langkah pertama menuju diri yang lebih baik.
 
Akan tetapi, apakah ini artinya Elsa sudah tobat betulan? Tidak cuma gimik atau berpura-pura saja?
 
Jawabannya sudah jelas lah ya. Elsa tentu saja cuma meminta maaf karena dia tidak ingin Andin membawa masalah ini lebih jauh lagi.
 
Elsa paham betul kalau Andin sangat menyayangi Reyna. Dia sangat takut kalau Andin membocorkan kelakuan Elsa kepada orang lain, terutama Nino dan Papa Surya.
 
 
Nino, yang notabene ayah kandung Reyna, masih belum tahu kalau gadis kecil tersebut merupakan anaknya. Sementara itu, Papa Surya juga masih belum mengetahuinya.
 
Kalau mereka berdua sampai tahu, dijamin Nino dan Papa Surya bakal sangat membenci Elsa. Sang suami bakal minta cerai, dan sang ayah akan tidak mengakuinya sebagai anak.
 
Itulah bocoran sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 nanti malam. Semoga Andin tidak jadi memaafkan kesalahan Elsa di masa lalu. Biar dia dibenci oleh Papa Surya dan Nino.***

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X