Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Makan Malam Andin dan Elsa Berujung Bencana, Bagaimana Nasib Aladdin?

- 11 Juni 2021, 16:47 WIB
Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Makan Malam Andin dan Elsa Berujung Bencana, Bagaimana Nasih Aladdin?
Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Makan Malam Andin dan Elsa Berujung Bencana, Bagaimana Nasih Aladdin? / Instagram/@layardrama_rcti.

 

 
SEMARANGKU - Di sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 nanti malam Andin akan makan malam bersama dengan Elsa.
 
Naasnya, agenda Andin dan Elsa yang akan makan malam bersama di sinetorn Ikatan Cinta 11 Juni 2021 tersebut bakal berujung menjadi berncana.
 
Ya, kandungan Andin di sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 bakal terancam keguguran. Aladdin bisa jadi tidak akan lahir.
 
Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 tersebut? Sampai kandungan Andin nyaris keguguran. Apakah karena Elsa?
 
 
Jawabannya adalah iya. Elsa yakin betul kalau Andin tidak akan memaafkannya soal kelakuannya di masa lalu terhadap Nindy.
 
Andin pasti akan terus membencinya karena sudah menelantarkan Nindy ke panti asuhan. Untung saja setelahnya dia dirawat oleh Aldebaran.
 
Oleh karenanya, Elsa mengatakan hal tersebut secara terang-terangan. Dia mengaku ingin meminta maaf dan sangat menyesal.
 
Akan tetapi, Elsa berkata kalau dirinya tidak berharap mendapatkan maaf dari Andin. Pokoknya sudah seperti wanita pada umumnya.
 
Seburuk apa pun hal yang dilakukan, yang penting sudah berniat untuk minta maaf. Kalau tidak dimaafkan, ya sudah. Dia tidak peduli.
 
 
Elsa menunjukkan seolah-olah dia berniat begitu. Namun, yang diincarnya bukanlah hal tersebut.
 
Elsa ingin agar Andin pergi bersamanya. Setelah berhasil mengajak keluar, istri Aldebaran itu bakal ditabrak oleh orang suruhan Elsa.
 
Itulah bocoran sinetron Ikatan Cinta 11 Juni 2021 nanti malam. Setelah Andin ditabrak oleh orang suruhan Elsa, bagaimana nasib Aladdin?*** 
 

 

Editor: Heru Fajar

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X