Maudy Ayunda Banjir Komentar Positif Saat Kenakan Kebaya Merah Saat Wisuda Lulus S2 Stanford University di AS

- 10 Juni 2021, 08:30 WIB
 Maudy Ayunda Banjir Komentar Positif Saat Kenakan Kebaya Merah Saat Wisuda Lulus S2 Stanford University di AS
Maudy Ayunda Banjir Komentar Positif Saat Kenakan Kebaya Merah Saat Wisuda Lulus S2 Stanford University di AS /instagram.com/maudyayunda/
 
SEMARANGKU - Kabar bahagia datang dari artis tanah air Maudy Ayunda, yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University Amerika Serikat (AS). 
 
Setelah menempuh pendidikan selama 2 tahun, artis multitalenta Ayunda Faza Maudya, yang lebih dikenal dengan Maudy Ayunda, berhasil menyelesaikan pendidikan S2 nya di Stanford University AS. 
 
Seperti dikutip Semarangku.com dari akun instagram @maudyayunda pada Rabu 9 Juni 2021, Maudy Ayunda membagikan momen bahagianya saat foto wisuda S2 mengenakan kebaya merah dengan kain motif batik, bersama keluarga di Stanford University. 
 
 
Sebelumnya, Maudy Ayunda telah menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Politics, Philosophy, and Economics di Oxford University pada 2016 lalu. 
 
Dalam caption akun instagramnya, Maudy Ayunda menuliskan dalam bahasa Inggris "One of many reminder this past year : relationships matter. People matter". 
 
Artis kelahiran Jakarta 26 tahun yang lalu, Maudy Ayunda juga mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan toga yang dipadukan dengan kebaya warna merah dan kain batik khas Indonesia saat wisuda
 
Dalam foto yang diunggahnya, Maudy Ayunda tampak anggun dan memukau mengenakan kebaya serta batik saat wisuda, sehingga banyak mendapatkan komentar positif dari netizen. 
 
Komentar positif dan ucapan selamat tidak hanya dari masyarakat umum saja, sejumlah public figure juga turut memberikan ucapan selamat pada kolom komentar akun instagram Maudy Ayunda
 
 
Ucapan selamat salah satunya dari Najwa Shihab yang menuliskan "Yeaay..congrats adek @maudyayunda ?? ". 
 
Dari kalangan artis juga banyak yang memberikan ucapan selama atas wisuda Maudy Ayunda pada kolom komentar instagramnya. 
 
Termasuk penyanyi Rossa, juga mengucapkan selamat dengan menulis pada kolom komentar "Alhamdulillah ? ? congrats Maudyyyyy, " tulis Rossa. 
 
"Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga, " tulis Maudy Ayunda dalam akun instagramnya. 
 
Sejak Maret 2020 lalu, putri dari pasangan Didit Jasmedi dan Mauren Jasmedi, Maudy Ayunda mengaku selama pengalamannya menempuh pendidikan di Stanford University AS jadi berubah karena adanya pandemi COVID-19. 
 
Di Stanford University AS, Maudy Ayunda pun mengikuti pendidikan secara daring dan menggunakan masker saat harus berinteraksi dengan orang lain. 
 
Artis multitalenta Maudy Ayunda, yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University Amerika Serikat (AS).***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X