Nyai Ratu Kidul Ungkap Keganjalan dalam Pernikahan Aurel dan Atta, Sebut Ada Harapan Besar Orang Tua

- 4 April 2021, 17:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri /Instagram.com/@attahalilintar/

SEMARANGKU – Peramal Nyai Ratu Kidul mengungkapkan adanya keganjalan dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ini katanya.

Pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan putri Anang Hermansyah yaitu Aurel, telah dilangsungkan pada 3 April 2021 kemarin.

Menurut penglihatan peramal Nyai Ratu Kidul, masih terdapat keganjalan dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Awalnya, Nyai Ratu Kidul mengucapkan selamat atas pernikahan Atta dan Aurel yang akhirnya berhasil digelar meski harus melewati berbagai macam rintangan.

Baca Juga: Perlakuan Al ke Andin di Awal Pernikahan Terbongkar, Begini Reaksi Mama Rosa! Ikatan Cinta 4 April 2021

Baca Juga: Kemenkumham Tolak KLB Demokrat Deli Serdang, AHY dan SBY Disarankan Minta Maaf ke Presiden Jokowi

“Selamat menempuh hidup baru buat kalian berdua,,akhirnya setelah melewati berbagai rintangan/drama2 putus sgla macem & dikira org2 hanya settingan,akhirnya kalian bisa sampe ke titik ini,” tulis Nyai Ratu Kidul di laman Instagram-nya, @titisannyairatukidul__, yang diunggah pada Sabtu, 3 Maret 2021.

Sayangnya, Nyai Ratu Kidul mengungkapkan bahwa kebahagiaan Atta dan Aurel belum sempurna dan ia melihat ada hal yang masih mengganjal.

“Walau sebenarnya kebhgiaan kalian blm sempurna karna kalo sy liat ada hal yg masih mengganjal,,,,,, tp semoga seiring berjln nya waktu semua bisa berubah menjadi kebahgiaan yg sempurna,disini sy liat perjuangan kalian udah sangat luar biasa,terlebih lagi atta,dia berhasil meyakinkan kelrga nya utk memilih aurel sebagai pendamping hidup nya,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X