Setelah Rina Gunawan Meninggal, Peramal Nyai Ratu Kidul Ungkap Duka di Dunia Hiburan Belum Berakhir

- 3 Maret 2021, 11:53 WIB
Rina Gunawan meninggal dunia /- Foto : Instagram.com/@rinagunawan74/

SEMARANGKU – Setelah Rina Gunawan meninggal dunia, peramal Nyai Ratu Kidul mengungkapkan bahwa duka di dunia hiburan belum berakhir.

Sosok publik figur Rina Gunawan yang juga istri dari aktor senior Teddy Syah meninggal dunia pada Selasa malam, 2 Maret 2021.

Seorang peramal kondang yang dikenal dengan nama Nyai Ratu Kidul mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan yang menjadi pukulan besar bagi dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Perpres Izin Investasi Miras Dicabut Setelah Dikritik, Mahfud MD Tegaskan Pemerintah Tak Alergi Kritik, Asal…

Setelah Rina Gunawan meninggal dunia, peramal Nyai Ratu Kidul ungkap duka dunia hiburan belum berakhir

“Innalilahi wainnailaihi roojiun,,, turut berduka cita sedalam2 nya atas meninggalnya mba Rina Gunawan,,” tulis peramal Nyai Ratu Kidul dalam akun Instagram-nya.

Nyai Ratu Kidul mendoakan Rina Gunawan. “Semoga di terima iman Islam nya,di ampuni segala dosa nya & di terangkan di alam kubur nya,” lanjutnya.

Peramal yang biasa meramal selebriti hingga pejabat pemerintah ini mengatakan bahwa duka di dunia hiburan belum berakhir. “Duka di dunia hiburan belum berakhir,” katanya.

Baca Juga: Dari Vaksin Gratis Sampai Perpres Izin Investasi Miras, Mahfud MD Buktikan Pemerintah Tak Alergi Kritik

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X