Sinopsis Ikatan Cinta 18 Februari: Aldebaran dan Nino Pertanyakan Ayah Kandung Reyna, Orang Ini Kuncinya

- 18 Februari 2021, 07:00 WIB
Aldebaran mempertanyakan identitas Reyna, sinopsis prediksi Ikatan Cinta 18 Februari 2021 /Tangkapan Layar Ikatan Cinta/RCTI

SEMARANGKU – Simak sinopsis prediksi sinetron Ikatan Cinta 18 Februari 2021 yang akan kembali menemani penonton setia di jam keluarga di RCTI.

Untuk tayangan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 18 Februari 2021, akan menyuguhkan Aldebaran dan Nino yang mempertanyakan identitas Reyna.

Ada satu orang yang mengetahui identitas Reyna yang sebenarnya, tonton sinetron Ikatan Cinta di RCTI untuk mengetahui apakah Aldebaran atau Nino yang lebih dulu mengetahui identitas Reyna.

Baca Juga: Cek Bantuan BST Rp300 Ribu di dtks.kemensos.go.id, Pencairan di Kantor Pos Tanpa Pakai KTP, Ini Caranya

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 18 Februari 2021 Ada Azab, Pintu Berkah, dan Suara Hati Istri Terbaru

Ini sinopsis prediksi sinetron Ikatan Cinta RCTI 18 Februari 2021

Pada episode sebelumnya, Elsa hampir ketahuan Papa Surya berurusan dengan para preman tapi Elsa meminta papanya untuk tidak ikut campur.

Elsa akhirnya menjual tas kesayangannya untuk mendapatkan uang Rp50 juta. Tetapi, di butik yang dituju Elsa hanya mau membayar sebanyak Rp37 juta saja.

Rafael yang sempat melihat Elsa akhirnya membeli tas tersebut dengan harga yang diminta Elsa karena ia sedang mencari kado untuk kakaknya.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: RCTI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X