Beredar Rumor MAMAMOO Tak Perpanjang Kontrak Hingga Bubar, Ini Kata Agensi RBW

- 22 Januari 2021, 09:45 WIB
Pernyataan resmi agensi RBW tentang kontrak MAMAMOO.* /Dok. Soompi/Soompi

SEMARANGKU – Beredar rumor girl group MAMAMOO tak memperpanjang kontrak hingga diperkirakan akan bubar, ini kata agensi RBW yang menaungi grup tersebut.

Menyusul berakhirnya kontrak girl group MAMAMOO dengan agensi RBW, beredar pula kemungkinan grup tersebut tidak akan memperpanjang kontrak karena beberapa hal hingga akhirnya akan berakhir bubar.

Menanggapi hal tersebut, agensi RBW merilis pernyataan bahwa pihaknya sedang membicarakan kelanjutan kontrak dengan para member MAMAMOO pada hari ini, Jumat, 22 Januari 2021.

Baca Juga: Menlu Iran: Donald Trump dan Pompeo Dibuang ke Tong Sampah Sejarah dengan Aib

Baca Juga: Warganya Meninggal di Tahanan Israel, Palestina: Israel Bertanggung Jawab Atas Kematian!

Pernyataan Agensi RBW Tentang Kontrak MAMAMOO

“Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan anggota MAMAMOO berdasarkan kepercayaan satu sama lain. Meskipun masih ada banyak waktu tersisa untuk kontrak mereka saat ini, kami telah berdiskusi sejak awal karena kami ingin memberikan waktu untuk memutuskan dengan hati-hati bagi anggota yang telah setia bersama kami untuk waktu yang lama,” kata pihak RBW dikutip dari Soompi.

“Namun, ada rumor yang berspekulasi dan banyak pertanyaan, jadi kami memutuskan untuk secara resmi mengungkapkan status saat ini," tambahnya.

Pihak RBW mengungkapkan pembaruan terkait pembicaraan kontrak dengan para member MAMAMOO dengan Solar dan Moonbyul yang telah sepakat untuk memperbarui kontrak.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X