Ikatan Cinta RCTI 22 Januari: Elsa Bakal Ketahuan! Aldebaran dan Nino Akan Investigasi!

- 22 Januari 2021, 07:19 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta 22 Januari 2021, Nino Curigai Elsa Pembunuh Roy, Elsa Semakin Ketakutan /Tangkapan Layar Ikatan Cinta RCTI/vidio.com

SEMARANGKU – Berikut ini bocoran sinetron Ikatan Cinta RCTI 22 Januari 2020 di mana fakta bahwa bukan Andin pembunuh Roy mulai tercium banyak orang.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI semakin membuat penonton baper karena kisa cinta Andin dan Aldebaran serta rahasia besar tentang Elsa yang merupakan pembunuh Roy.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi dua tokoh utama cerita yaitu Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran akan tayang lagi malam ini, Jumat, 22 Januari 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat, 22 Januari 2021 Ada Lanjutan Episode Ikatan Cinta

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini Jumat 22 Januari 2021

Bocoran Sinetron Ikatan Cinta RCTI 22 Januari 2021

Daripada penasaran, yuk simak sinopsis bocoran sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang malam ini, Jumat, 22 Januari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran mengantarkan semua barang-barang Andin ke restoran miliknya yang dikelola oleh Papa Surya.

Papa Surya mengatakan akan mengembalikan semua yang telah diberikan oleh Aldebaran. Ia juga mengatakan bahwa Aldebaran tidak perlu menemui Andin lagi.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X