Aktris Kim Se Jeong Tuai Perhatian Setelah Drama Korea The Uncanny Counter Ditinggalkan Penulisnya

- 18 Januari 2021, 12:56 WIB
Kim Se Jeong.* /Instagram/school2017.official

SEMARANGKU – Aktris Kim Se Jeong menuai perhatian setelah drama Korea The Uncanny Counter yang dibintanginya ditinggalkan oleh penulisnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa penulis skenario drama Korea The Uncanny Counter ditinggalkan oleh penulisnya karena permasalah internal.

Kini salah satu aktris drama Korea The Uncanny Counter menuai perhatian karena mengucapkan hal berikut ini setelah drama yang dibintanginya ditinggalkan oleh penulisnya.

Baca Juga: UPDATE! Aktris Kim So Hyun Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Jun Ji Hyun

Baca Juga: Ketahuilah! Begini Alur Pelayanan Pemberian Vaksin COVID-19 yang Benar

Kim Se Jeong Mendapat Perhatian Setelah Drama Korea The Uncanny Counter Ditinggalkan Penulisnya

Aktris The Uncanny Counter Kim Se Jeong menuai perhatian setelah ia mengatakan bahwa aka nada pembaruan yang menjanjikan dalam drama tersebut.

Menyusul berita tentang peralihan mendadak penulis skenario untuk beberapa episode K-Drama pemecah rekor OCN The Uncanny Counter yang menjadi aktris dan pemeran utama wanita Kim Se Jeong melalui akun Instagram pribadinya dan mengomentari masalah ini.

Tak lama setelah produksi mengumumkan penulis skenario barunya Kim Sae Bom, pemirsa secara terbuka mengungkapkan kekecewaan mereka pada perkembangan plot yang goyah di episode-episode terbaru.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X