Raffi Ahmad Divaksin COVID-19 Duluan Bukan Karena Dia Artis! Ini Alasan Sebenarnya

- 13 Januari 2021, 15:45 WIB
Raffi Ahmad divaksin Covid-19.* /Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden

SEMARANGKU - Raffi Ahmad divaksin duluan bukan karena dia artis! ini alasan sebenarnya. Hari pertama pemberian vaksin COVID-19 mencuri banyak perhatian publik.

Orang pertama yang mendapatkan vaksin adalah Presiden Joko Widodo, dengan jenis vaksin Sinovac yang ramai diperbincangkan. Bahkan tagar #JokowiDivaksin menjadi urutan wahid di Twitter.

Diikuti dengan posisi kedua dengan 8.306 kicauan adalah suami artis cantik Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Warganet banyak yang menanyakan alasan munculnya nama Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin COVID-19 satu gelombang dengan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kurir Narkotika Berjenis Sabu-Sabu di Semarang Ditangkap, Pelakunya Masih Sekolah

Baca Juga: Hari Ini Vaksinasi COVID-19 Dimulai! Klik pedulilindungi.id Agar Tahu Jadwal Berikutnya

Bahkan dr.Siti Nadia Tarmizi MEpid selaku Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa sejumlah sosok yang menjalani pemberian vaksin COVID-19 perdana di hari ini merupakan perwakilan-perwakilan dari berbagai unsur masyarakat.

Bahkan perwakilan dari unsur pedagang telah terwakili dengan sosok Ibu Narti yang turut hadir dan mendapatkan vaksin COVID-19 bersamaan dengan Presiden Joko Widodo. Disusul oleh Ketua IDI, pemuka agama, sampai dengan Raffi Ahmad.

"Beliau mewakili pedagang pasar. Pedagang pasar itu orang yang berisiko. Mereka melakukan aktivitas ekonomi," tutur Nadia pada Rabu, 13 Januari 2021, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Minta Bantuan BST Tak Ditunda Meski Sedang PPKM, Ini Alasan di Balik Keputusannya

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X