Sempat Ditentang, Sepupu Yuri Girls Generation Ceritakan Kisahnya Bakal Debut di Girl Group Baru

- 13 Januari 2021, 14:26 WIB
Wah, Sepupu Yuri Girls' Generation Akan Debut di Girlband K-Pop TRI.BE Bulan Depan! /Instagram @official_tribe2021

SEMARANGKU – Sempat ditentang, berikut kisah sepupu Yuri Girls Generation yang akan debut di girl group baru bulan depan.

Setelah saudara perempuan Taeyeon menjadi solosi tahun lalu, kini diketahui sepupu dari Yuri Girls Generation juga akan mengikuti jejak berkarir di industry K-Pop.

Sepupu Yuri Girls Generation sempat ditentang ketika memiliki keinginan untuk menjadi bintang K-Pop dan inilah kisahnya hingga akan debut di girl group baru bulan depan.

Baca Juga: Tak Terduga! Jurnalis K-Pop Ramalkan Ini di Industri Musik AS Setelah Kesukesan BTS dan BLACKPINK

Baca Juga: Presiden Jokowi Berterima Kasih ke Dokter yang Suntikkan Vaksin Covid-19 ke Dirinya, Pesan Hal Ini

Di bulan Feburari, Shinsadong Tiger (produser terkenal di balik EXID, “BBoom BBoom” MOMOLAND, dan lainnya) akan meluncurkan girl grup baru: TRI.BE. Dikelola oleh label baru Shinsadong Tiger, TR Entertainment dan Universal Music, grup ini diharapkan membuat gelombang besar di kancah K-Pop tahun ini.

Dalam persiapan untuk debut mereka yang sangat dinantikan, Shinsadong Tiger sendiri bekerja sama dengan LE EXID untuk mewawancarai para anggota di saluran YouTube mereka — dan satu fakta yang sangat menarik muncul tentang leader Songsun: sepupunya kebetulan adalah Yuri Girls 'Generation!

Yuri, 31 tahun, terkenal sebagai penari utama Girl's Generation dan rapper utama. Dalam beberapa tahun terakhir, ia bergabung dengan subunit Girls 'Generation - Oh! GG, merilis debut solo ("Into You"), dan muncul di beberapa acara televisi.

Baca Juga: Sederet Tokoh Menjadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19 Gratis, Presiden Jokowi Hingga Raffi Ahmad

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X