Jurnalis K-Pop Bongkar Fakta Ada Tidaknya Campur Tangan Agensi dalam Wawancara Artis Mereka

- 13 Januari 2021, 12:50 WIB
Ilustrasi jurnalis K-Pop.* /Pixabay/mohamed_hassan/

SEMARANGKU – Seorang jurnalis K-Pop membongkar fakta ada atau tidaknya campur tangan agensi dalam wawancara yang dilakukan oleh artis mereka, yuk simak!

Seorang jurnalis K-Pop bernama Jeff Benjamin, telah mewawancarai berbagai artis dari berbagai agensi. Ia telah berpengelaman lebih dari satu dekade di bidang musik Korea.

Selain penampilan panggung, para penggemar K-Pop juga memiliki perhatian terhadap sesi wawancara di mana mereka penasaran apakah agensi ikut campur tangan dalam wawancara artis mereka atau tidak.

Baca Juga: Progam Vaksinasi Covid-19 Sudah Dimulai, Menkes Budi Peringatkan Warga untuk Patuhi Aturan Ini

Baca Juga: Kim Jong Un Ingin Tingkatkan Kekuatan Militer Korut Guna Persiapan Perang Nuklir yang Besar

Jeff Benjamin diketahui telah mewawancarai banyak grup K-Pop seperti TWICE, Red Velvet, hingga ENHYPEN.

Selama AMA ("Ask Me Anything") baru-baru ini di r / kpop Reddit, seorang penggemar lama K-Pop meminta Jeff untuk membahas rumor yang beredar di media sosial.

Menurut kabar burung, penggemar telah lama mendapat kesan bahwa agensi memilih pertanyaan untuk wawancara untuk menghindari topik kontroversial (seperti gaji, liburan, dan banyak lagi).

Komentator melanjutkan dengan mengatakan bahwa rumor menyarankan manajer bahkan berdiri di belakang kamera untuk melatih idola tentang apa yang harus dikatakan. Tapi seberapa benar semua itu?

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X