Sakit Meski Tak Berdarah! Gisel Aku Sukai Perbuatan di Video Syur, Nobu Ternyata Hanya Anggap Teman

- 12 Januari 2021, 15:25 WIB
Gisella Anastasia alias Gisel dan MYD alias Michael Yukinobu De Fretes jadi tersangka kasus video syur 19 detik. /Instagram.com/@gisel_la @yukinobu_de_fretes/

SEMARANGKU – Sakit meski tak berdarah! Gisel mengakui lakukan perbuatan di video syur atas dasar suka sama suka, ternyata Nobu hanya menganggap mantan istri Gading Marten tersebut sebatas teman.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangkan video syur Gisel dan Nobu hanya diwajibkan melapor oleh Polda Metro Jaya.

Pada Senin kemarin, 11 Januari 2021, Gisel dan Nobu tampak mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor seperti yang diperintahkan sebelumnya.

Baca Juga: Belajar dari Pengalaman Suga, ARMY Antisipasi Saat Foto Profil Jungkook BTS di Apple Music Berubah

Gisel tampak menggunakan baju berwarna putih dan celana jins berwarna kebiru-biruan saat melakukan wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya artis Gisella Anastasia atau akrab yang disapa Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama dengan laki-laki bernama Michael Yukinobu Defretes (MYD) atau Nobu.

Dalam kasus video mesum Gisel dan MYD, polisi memutuskan tak menahan keduanya, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya diberi kewajiban untuk melaporkan diri dua kali dalam sepekan.

Baca Juga: Dengan Dynamite, BTS Sejajari Mariah Carey Capai Rekor Luar Biasa Ini di Chart Billboard Global 200

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, selama penyidik belum melimpahkan berkas perkara video syur ke Jaksa Penuntut Umum (JPU), maka Gisel dan MYD tidak boleh absen dari wajib lapor di Gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X