Getir! Gisel: Yang Terjadi dan Dipertontonkan Tanpa Seizin Saya adalah Masa Lalu, Bukan Sekarang

- 7 Januari 2021, 07:52 WIB
Gisel mengungkapkan perasaannya dalam konferensi pers pada Rabu, 6 Januari 2021.* /Instagram.com/@gisel_la/

SEMARANGKU – Terdengar getir, Gisel mengungkapkan bahwa perbuatan dalam video syur yang telah dipertontonkan ke publik tanpa seizinnya adalah masa lalunya, buka masa sekarang.

Gisel akhirnya mengungkapkan isi hatinya pada konferensi pers yang digelar pada Rabu malam, 6 Januari 2021 di Hotel Four Seasons, Jakarta sebelum mengikuti proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur setelah mengakui bahwa dirinya yang menjadi pemeran dalam video tersebut pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Facebook Hapus Tombol Like, Ini Penjelasan di Laman Resminya

Baca Juga: BMKG: Pagi Buta! Gempa Bumi Bermagnitudo 5,8 Guncang Bengkulu

Sosok laki-laki yang berada dalam video syur Gisel diketahui bernama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dengan masker dan baju bernuansa putih, Gisel menggelar konferensi persnya dan menyatakan permintaan maaf ke sejumlah pihak.

Gisel meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihinya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepadanya.

Baca Juga: Hore Cair Hari Ini! Berikut Cara Dapat Token Listrik Gratis PLN via Pesan WA, www.pln.co.id, dan APK

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X