Menangkan Hadiah Total Rp160 Juta dari Telkomsel, untuk Umum Bisa Pakai HP, Ini Caranya!

- 27 Oktober 2020, 17:31 WIB
Ilustrasi BLT UMKM Rp2,4 Juta
Ilustrasi BLT UMKM Rp2,4 Juta /PIXABAY/EmAji

SEMARANGKU – Pelanggan yang setia menggunakan kartu Telkomsel berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang total Rp160 juta dengan berpartisipasi di kompetisi video yang diadakan Telkomsel, semua bisa ikut hanya dengan HP saja.

Layanan seluler terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan di seluruh pelosok desa kembali memberikan kejutan bagi pelanggan setianya.

Telkomsel membuka tantangan bagi pemuda untuk berpartisipasi mengikuti kompetisi video URVideo Competition dengan hadiah uang total Rp160 juta.

Baca Juga: Bisa Dapat PKH, Sembako, Banpres, dan Bansos Tunai Cukup dengan Unduh Aplikasi Ini, Buruan!

Baca Juga: Aplikasi Terbaru untuk Cek Bantuan Penerima BLT Kemensos Semua Program, Begini Cara Pakainya

Kesempatan emas bagi pelanggan telkomsel untuk membuat video bahkan hanya dengan modal HP masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah Rp 160 juta.

Tantangan ini dipersembahkan oleh Telkomsel yang berkolaborasi dengan Urbanasiacom dengan tujuan mengajak para pemuda muda Indonesia untuk mengungkap kreativitas dalam karya melalui event Telkomsel URVideo Competition 2020.

Tantangan bernama Telkomsel URVideo Competition 2020 yang diselenggarakan oleh kerjasama dua perusahaan besar di Indonesia memberikan kesempatan bagi pelanggan telkomsel untuk menggali kreativitas dalam berkarya.

Baca Juga: Jangan Berharap! Kuota Internet Gratis Kemendikbud Tak Akan Cair ke 4 Golongan Ini, Kamu Termasuk?

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Telkomsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x