Cara Daftar BLT BPUM UMKM Online, Cek Penerima Bisa Via SMS dan Link eform.bri.co.id/bpum

- 27 Oktober 2020, 10:20 WIB
Begini Cara Daftar BLT BPUM UMKM Online di HP dan cara cek penerima yaitu dengan 2 cara, SMS dan link eform.bri.co.id/bpum dengan mudah
Begini Cara Daftar BLT BPUM UMKM Online di HP dan cara cek penerima yaitu dengan 2 cara, SMS dan link eform.bri.co.id/bpum dengan mudah /tangkapan layar SMS dari BRI (Facebook Diyah Pramudiana Sari)/

SEMARANGKU -  Simak cara daftar BLT BPUM UMKM Online dan untuk cek penerima bisa melalui SMS atau link eform.bri.co.id/bpum.

Cara daftar BLT BPUM UMKM bisa dilakukan secara online maupun offline, berikut informasi selengkapnya.

Link eform.bri.co.id/bpum menjadi salah satu link yang bisa digunakan untuk cek penerima BLT BPUM UMKM secara online, cara lainnya yaitu dengan mengecek SMS.

Baca Juga: Alhamdulillah, Inilah Kriteria Penerima Keringanan Tarif Listrik Nonsubsidi PLN, Kamu Termasuk?

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Penerima BPUM UMKM, Cara Daftar BLT UMKM Simak di Sini

Program BPUM merupakan program Bantuan Presiden Produktif untuk pelaku usaha kecil menengah dengan nilai bantuan sebesar Rp 2,4 juta dan diberikan sebagai hibah modal.

Program ini telah menjangkau 9,1 juta pelaku usaha kecil menengah di tahap pertama dan akan menjangkau 3 juta pelaku usaha kecil menengah di tahap kedua.

Berdasarkan surat edaran dari Kemenkop&UKM No. 491/SM/X/2020 tanggal 6 Oktober 2020, pendaftaran program BPUM diperpanjang hingga akhir November mendatang.

Baca Juga: Login eform.bni.co.id Hanya untuk Cek Daftar Penerima BPUM UMKM Rp2,4 Juta, Jika Daftar Ini Caranya!

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Bank BRI Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x