Daftar BLT Banpres UMKM Program BPUM, Login eform.bri.co.id Pakai KTP, Dapat Rp2,4 Juta di BRI Mudah

- 23 Oktober 2020, 11:34 WIB
Cara Dapat Bantuan UMKM BPUM Rp2,4 Juta dan Panduan Cek Penerima Langsung via eform.bri.co.id/bpum
Cara Dapat Bantuan UMKM BPUM Rp2,4 Juta dan Panduan Cek Penerima Langsung via eform.bri.co.id/bpum /Dok. Semarangku.com

SEMARANGKU – Mau daftar BLT Banpres UMKM program BPUM bisa langsung login eform.bri.co.id untuk lihat data penerima hanya pakai KTP cair Rp2,4 juta di BRI.

Login eform.bri.co.id pakai KTP ini memudahkan penerima bantuan BLT UMKM Banpres produktif atau BPUM untuk mendapatkan modal hibah pemerintah khusus pelaku UMKM.

Semuanya sudah diatur dengan mudah kalaupun tidak login eform.bri.co.id pakai KTP bisa juga mendatangi tempat yang ditunjuk untuk penuhi syarat dan terima bantuan BLT UMKM program BUMP.

Baca Juga: Kuota Internet Gratis Pemerintah Cair Hari Ini, Cek Nomor Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan Smartfren

Calon pendaftar BLT UMKM dapat memperhatikan tata cara dan syarat untuk mengajukan pendaftaran sebagai yang diberikan oleh pemerintah.

Praktisi usaha mikro dan UMKM yang belum pernah mendapatkan fasilitas pinjaman dari Bank bisa ajukan bantuan ini dengan syarat yng cukup mudah.

Pemerintah melalui kemenkop memberikan bantuan tersebut untuk para pelaku usaha kecil dan UMKM sebagai tambahan modal dalam produktivitas usaha yang sedang mereka usahakan.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BPUM UMKM via BRI di eform.bri.co.id/bpum, Cuma Pakai KTP Dapat Rp2,4 Juta

Bantuan Langsung Tunai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (BLT UMKM) atau Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang diberikan sebagai stimulus untuk menggerakan ekonomi nasional sebesar Rp 2,4 juta salah satunya transfer lewat BRI.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: BRI.co.id Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x