Login eform.bri.co.id/bpum Sekarang, BLT UMKM Program BPUM di BRI Sudah Cair Rp 2,4 Juta, Buruan!

- 21 Oktober 2020, 12:28 WIB
Cara untuk mendapatkan BLTM UMKM Program BPUM secara online bisa lewat Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Kepesertaan Rp2,4 Juta Menggunakan No KTP saja
Cara untuk mendapatkan BLTM UMKM Program BPUM secara online bisa lewat Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Kepesertaan Rp2,4 Juta Menggunakan No KTP saja /

SEMARANGKU – Ayo Login eform.bri.co.id/bpum mulai sekarang dana bantuan BLT UMKM program BPUM sudah cair di Bank BRI.

Link Login  eform.bri.co.id/bpum di Bank BRI bisa dipakai untuk melihat data penerima bantuan program Banpres Produktif Usaha Mikro atau BLT UMKM BPUM tahun 2020.

Baru-baru ini Bank BRI menyediakan layanan formulir online BRI melalui link eform.bri.co.id/bpum untuk melakukan pengecekan apakah tercatat sebagai penerima bantuan atau tidak.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Baca Juga: Kuota Internet Gratis Kemdikbud Cair Besok, Cara Mudah Daftar dan Cek ke No WA Ini Bisa Chat, Buruan

Para pelaku usaha kecil menengah masih memiliki kesempatan untuk mendaftarkan diri pada program ini karena Kementerian Koperasi dan UKM memperpanjang pendaftarannya hingga akhir November.

Berikut persyaratan lengkap, cara cek penerima, hingga cara mencairkan program Banpres Produktif untuk UMKM senilai Rp 2,4 juta.

Berikut kriteria penerima BLT UMKM Program Banpres Produktif berdasarkan Surat Kemenkop & UKM No. 491/SM/X/2020 Tanggal 6 Oktober 2020.

Baca Juga: Singgung Penangkapan Aktivis KAMI di ILC, Gatot Nurmantyo: Tidak Takut, Saya Macan Bukan Kucing!

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x