Link dan Cara Daftar BLT UMKM Program BPUM, Sambil Online Dapat Modal Hibah Rp 2,4 Juta, Buruan!

- 20 Oktober 2020, 05:44 WIB
Khusus warga Semarang yang ingin dapat bantuan BLTM UMKM Program BPUM bisa cek di link yang sudah disediakan Pemkot Semarang
Khusus warga Semarang yang ingin dapat bantuan BLTM UMKM Program BPUM bisa cek di link yang sudah disediakan Pemkot Semarang /Semarangku/Instagran / @Semarangpemkot

SEMARANGKU – Ada link dan cara daftar BLTM UMKM Program BPUM terbaru, segera lakukan, hanya perlu online bisa dapat bantuan modal hibah Rp 2,4 juta.

BLTM UMKM Program BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro masih akan diperpanjang pendaftarannya hingga akhir November mendatang.

Perpanjangan program bantuan hibah modal BLTM UMKM Program BPUM ini didasarkan pada Surat Kemenkop & UKM No. 491/SM/X/2020 Tanggal 6 Oktober 2020 yang dikirimkan kepada setiap kabupaten / kota di Indonesia.

Baca Juga: Usai BLT Subsidi Gaji, Satgas PEN: Bantuan Baru Akan Disalurkan ke Golongan Ini!

Baca Juga: Golongan Ini Tidak Bisa Dapat BLT UMKM Program BPUM Rp 2,4 Juta, Cek Disini Siapa yang Boleh Daftar

Program bantuan hibah modal pada BLT UMKM ditujukan untuk masyarakat yang mengalami kesulitan karena Covid-19 sehingga permodalannya menjadi berkurang.

Melalui program BLTM UMKM Program BPUM pemerintah akan memberikan bantuan langsung tunai ke rekening penerima sebesar Rp 2,4 juta.

Pencairan tahap 1 telah diselesaikan ke 9 juta penerima per tanggal 6 Oktober dan pemerintah tengah menyalurkan bantuan BLTM UMKM Program BPUM untuk 3 juta penerima tahap 2.

Baca Juga: Mau Bantuan BLT UMKM Program BPUM Pakai Cara Mudah Online Langsun Cair Modal Rp 2,4 Juta, Pelaku UKM

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x