Kumpulan Challenge Berhadiah Uang Jutaan Rupiah dari Telkomsel, Lengkap dengan Cara Ikutnya!

- 15 Oktober 2020, 10:36 WIB
Kumpulan Challenge Berhadiah Uang Jutaan Rupiah dari Telkomsel,
Kumpulan Challenge Berhadiah Uang Jutaan Rupiah dari Telkomsel, /telkomsel via semarangku/

SEMARANGKU – Telkomsel mengadakan beberapa challenge yang berhadiah uang gratis hingga jutaan rupiah kepada penggunanya lewat Instagram resminya, mulai 2,5 juta, 5 juta, hingga 7,5 juta yang dapat kamu temukan dalam artikel ini.

Challenge berhadiah uang gratis dari Telkomsel terbagi menjadi beberapa tahap dan setiap tahap memiliki hadiah yang berbeda dan deadline berbeda.

Misalnya, challenge berhadiah uang gratis dari Telkomsel menyambut momen Sumpah Pemuda dilakukan secara umum yang dapat diikuti para pelanggan yang bukan pelajar atau tenaga pendidik untuk mendapatkan uang 2,5 juta untuk 5 pemenang terbaik. Adapun deadlinenya sampai pada tanggal 28 Oktober, hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga: Diperpanjang Hingga 2021, Ini Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta dengan 2 Langkah Mudah

Baca Juga: Kemenparekraf Bagi-bagi Rp 3,3 Triliun Bagi Golongan Ini, Berikut Penjelasan Syarat dan Cara Daftar

Ada juga challenge bergadiah uang gratis dari Telkomsel khusus pelanggan yang memiliki angka nol (0) pada belakang nomor Telkomselnya untuk bisa mendapatkan uang 5 juta. Adapun deadline waktu challenge ini sampai tanggal 15 Oktober 2020.

Terakhir, challenge berhadiah uang gratis dari Telkomsel untuk pelajar dan tenaga pendidik menyambut sistem Merdeka Belajar yang diresmikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendibud) Nadiem Makarim.

Challenge Merdeka Belajar terbagi menjadi dua, khusus pelajar memberikan foto terbaik dan mengulas saat mengikuti Merdeka Belajar sementara untuk tenaga pendidik menuliskan artikel seputar kegiatan Merdeka Belajar. Adapun deadline challenge Merdeka Belajar sampai tanggal 31 Oktober 2020.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Telkomsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x