Besok Terakhir Daftar, Dapatkan Modal Rp 31 Juta dari Bantuan Facebook untuk UKM di Indonesia

- 12 Oktober 2020, 07:15 WIB
Facebook Beri Bantuan Rp31 Juta untuk UKM, Khusus untuk Wilayah Ini Kuota 400, Cek Cara Daftarnya Lengkap
Facebook Beri Bantuan Rp31 Juta untuk UKM, Khusus untuk Wilayah Ini Kuota 400, Cek Cara Daftarnya Lengkap /tangkapan layar/

SEMARANGKU – Besok terakhir daftar program bantuan Facebook untuk UKM di Indonesia untuk mendapatkan bantuan modal Rp 31 juta.

Kabar baik bagi semua pelaku usaha kecil menengah karena platform jejaring sosial Facebook akan memberikan bantuan modal.

Sebagai salah satu platform media sosial terbesar di dunia, Facebook sebenarnya telah membantu banyak orang saling terhubung. Dengan bantuan tersebut, seorang pelaku usaha dapat menjangkau konsumen atau konsumennya meski belum pernah bertatap muka sekalipun.

Baca Juga: Tips Lolos Kalau Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka, Hanya 3 Langkah, Dijamin Dapat Rp 3,5 Juta

Baca Juga: Bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair Rp1,2 Juta, Cek ATM BRI, BNI, BTN, dan Mandiri, Link di Sini

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar mendapat modal Rp 31 juta yaitu UKM wajib memiliki 2 hingga 50 karyawan, telah menjalani usaha lebih dari satu tahun, dan menghadapi kesulitan karena pandemi Covid-19.

Pelaku usaha kecil menengah bisa mengirimkan pengajuan untuk mendapatkan bantuan ini pada 6 sampai 12 Oktober 2020. Facebook menawarkan sekira Rp 12,5 miliar dalam bentuk dana bantuan untuk sekira 400 bisnis kecil yang memenuhi syarat.

Setiap dana bantuan yang berjumlah Rp 31.017.300 bernilai 19.385.800 dalam bentuk uang tunai dan Rp 11.631.500 dalam kredit iklan opsional untuk membantu selama masa sulit ini (seluruh jumlah ini hanya perkiraan).

Baca Juga: TERBUKTI, Link Dapat Listrik Gratis PLN untuk Bulan Oktober, Bisa Lewat WA Juga, Klik Disini

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x