Jika Dapat SMS ini, Maka BLT UMKM Banpres Produktif Rp2,4 Juta Cair ke Rekeningmu, Cek Segera!

- 11 Oktober 2020, 17:34 WIB
Jika Dapat SMS ini, Maka BLT UMKM Banpres Produktif Rp2,4 Juta Cair ke Rekeningmu
Jika Dapat SMS ini, Maka BLT UMKM Banpres Produktif Rp2,4 Juta Cair ke Rekeningmu /tangkapan layar SMS dari BRI (Facebook Diyah Pramudiana Sari)/

SEMARANGKU – Jika mendapat SMS dari Bank BRI seperti ini tanda seseorang menjadi penerima BLT UMKM Banpres Produktif dengan besaran bantuan Rp 2,4 juta penerima.

Bantuan sosial untuk pelaku UMKM telah dicairkan ke 9 juta penerima tahap pertama dan baru-baru ini kembali dicairkan untuk 3 juta penerima di tahap kedua.

Pencairan dilakukan melalui himpunan bank milik negara seperti Bank BRI, BNI, BTN, dan Mandiri dan sebelumnya penerima akan mendapat SMS pemberitahuan.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ini Syarat dan Cara Daftar JPS Kemnaker, 39 Ribu Orang Membuktikan

Baca Juga: 5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Anda Sakit Tenggorokan, Salah Satunya Telur, Lainnya Apa?

Program bantuan presiden produktif untuk pelaku usaha kecil menengah dilakukan di tengah pandemi virus corona untuk membantu permodalan.

Menkop&UKM Teten Masduki dalam konferensi pers di Kantor Presiden di Jakarta mengungkapkan bahwa penyaluran tahap pertama ke 9 juta penerima telah mencapai 100 persen per 6 Oktober 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Teten juga mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan tahap 2 untuk 3 juta penerima dicairkan minggu ini.

Baca Juga: Ini Baru Solutif! Cara Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis, Paket Harian Telkomsel Rp 500 dapat 1GB

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x