Lulusan SMK Fresh Graduate Merapat! Lowongan Kerja di PT Semesta Citra Media Hingga 29 Februari 2024

- 31 Januari 2024, 19:00 WIB
Lulusan SMK Fresh Graduate Merapat! Lowongan Kerja di PT Semesta Citra Media Hingga 29 Februari 2024, Ini Syarat Dan Cara Daftar
Lulusan SMK Fresh Graduate Merapat! Lowongan Kerja di PT Semesta Citra Media Hingga 29 Februari 2024, Ini Syarat Dan Cara Daftar // IG Kemnaker

SEMARANGKU - Cek info lowongan kerja di PT Semesta Citra Media, dimana membuka loker lulusan SMK sederajat hingga 29 Februari 2024.

PT Semesta Citra Media membuka lowongan kerja atau loker bagi lulusan SMK sederajat, hingga 29 Februari 2024 untuk formasi yang tersedia.

Berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja atau loker lulusan SMK sederajat hingga 29 Februari 2024, yang dibuka PT Semesta Citra Media.

Melalui Instagram resminya, Kemnaker menginformasikan lowongan kerja atau loker SMK sederajat yang tersedia di PT Semesta Citra Media.

Baca Juga: Realme 9 Pro Tawarkan Visual Mengagumkan Dengan Layar IPS LCD, Begini Spesifikasi Unggulnya!

"PT Semesta Citra Media membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia, " tulis Kemnaker pada Instagram resminya.

Berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja atau loker lulusan SMK sederajat hingga 29 Februari 2024 di PT Semesta Citra Media :

Engineer VSAT

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x