Lowongan Kerja Lulusan SD di PT Putra Jabung Persada, Cek Syarat Dan Cara Daftarnya 

- 10 September 2023, 11:00 WIB
Bagi minimal lulusan SD sederajat yang tertarik untuk mendaftar loker atau lowongan kerja di PT Putra Jabung Persada, akses melalui website https://karirhub.kemnaker.go.id/oversea-vacancies.  Demikian persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat di PT Putra Ja
Bagi minimal lulusan SD sederajat yang tertarik untuk mendaftar loker atau lowongan kerja di PT Putra Jabung Persada, akses melalui website https://karirhub.kemnaker.go.id/oversea-vacancies. Demikian persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat di PT Putra Ja // IG Kemnaker

SEMARANGKU - Cek info loker PT Putra Jabung Persada, dimana membuka lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat. 
 
PT Putra Jabung Persada membuka loker atau lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat untuk formasi yang tersedia. 
 
Berikut persyaratan dan cara daftar loker atau lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat yang dibuka PT Putra Jabung Persada. 
 
Melalui Instagram resminya, Kemnaker menginformasikan loker atau lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat yang tersedia di PT Putra Jabung Persada. 
 
 
"PT Putra Jabung Persada membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia, " tulis Kemnaker pada Instagram resminya. 
 
Berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat di PT Putra Jabung Persada : 
 
Fisherman 
 
 
Kualifikasi : 
 
-Laki-laki, usia maksimal 40 tahun 
 
-Pendidikan minimal SD sederajat 
 
-Sehat jasmani dan rohani 
 
-Siap untuk bekerja keras 
 
-Dapat berkomunikasi dengan baik  
 
-Siap melaksanakan kontrak kerja. 
 
Cara Mendaftar 
 
 
Bagi minimal lulusan SD sederajat yang tertarik untuk mendaftar loker atau lowongan kerja di PT Putra Jabung Persada, akses melalui website https://karirhub.kemnaker.go.id/oversea-vacancies.

Demikian persyaratan dan cara mendaftar loker atau lowongan kerja minimal lulusan SD sederajat di PT Putra Jabung Persada.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x