Lowongan Kerja Ruangguru Buka Posisi untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate, Syarat dan Link Daftar di Sini

- 19 Juli 2023, 11:05 WIB
Lowongan Kerja Ruangguru Buka Posisi untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate, Syarat dan Link Daftar di Sini
Lowongan Kerja Ruangguru Buka Posisi untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate, Syarat dan Link Daftar di Sini /

SEMARANGKU - Berikut info lowongan kerja (loker) Ruangguru membuka program dengan nama Management Associate Program (MAP) untuk Mahasiswa tingkat akhir dan Fresh Graduate. 

Baca artikel hingga selesai untuk mendapatkan informasi syarat serta link daftar loker di Ruangguru. 

Ruangguru adalah perusahaan teknologi pendidikan #1 di Indonesia. Visi kami adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan dan mempromosikan pembelajaran seumur hidup yang dipersonalisasi. Kami memiliki dua platform utama dalam ekosistem kami.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Balai Pustaka Buka Internship di 2 Posisi untuk Mahasiswa, Syarat dan Link Daftar di Sini

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Ruangguru dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar. 


Management Associate Program (MAP) Batch 6


Management Associate Program (MAP) adalah jalur karir akselerasi 2 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan para pemimpin masa depan, inovator, dan pembuat perubahan industri EdTech.


Dengan mengikuti program ini, Anda akan dapat memainkan peran berdampak besar dalam membentuk lanskap digital pendidikan Asia Tenggara yang terus berkembang. Anda akan memiliki kesempatan untuk memiliki proyek tingkat tinggi dan mendapatkan pelatihan kepemimpinan yang mendalam, memungkinkan Anda untuk membuat dampak yang signifikan pada industri.


Deskripsi pekerjaan:


Anda akan terlibat dalam satu atau lebih proyek yang akan memiliki dampak terbesar dan menyelesaikan tantangan paling kritis. 


Anda mendapatkan pengalaman di berbagai fungsi/peran, mulai dari Produk, Desain, Pemasaran, Konten, Operasi, Penjualan, Dampak/RG Foundation untuk mempersiapkan diri Anda dengan keluasan dan kedalaman yang diperlukan untuk peran manajemen di masa depan. 

Halaman:

Editor: Fitriyatur Rosidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x