Lowongan Kerja PT. Biro Klasifikasi Indonesia Membuka Posisi Surveyor Lapangan untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya

- 30 Juni 2023, 08:50 WIB
Lowongan Kerja PT. Biro Klasifikasi Indonesia Membuka Posisi Surveyor Lapangan untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya
Lowongan Kerja PT. Biro Klasifikasi Indonesia Membuka Posisi Surveyor Lapangan untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya /Website Biro Klasifikasi Indonesia (BKI)/

SEMARANGKU - Info lowongan kerja (loker) PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) membuka rekrutmen pada program BKI Surveyor Development Program untuk lulusan S1 Teknik Perkapalan atau sejenis. 

Baca artikel hingga tuntas untuk mendapatkan informasi syarat serta link daftar loker di PT BKI. 

Biro Klasifikasi Indonesia adalah perusahaan dibidang klasifikasi, independent assurance, Inspeksi, Pengujian, Supervisi dan Konsultasi yang terus berkembang dan meningkatkan keselamatan dan keandalan infrastruktur maritim, energi dan industri lainnya, mengundang Putra-Putri terbaik negeri untuk bergabung bersama kami menjadi bagian tenaga ahli di masa depan.  

Baca Juga: Lowongan Kerja S1 di PT Japan Driling Indonesia, Buruan Daftar Ini Syarat Dan Caranya

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT BKI dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar. 


BKI SURVEYOR DEVELOPMENT PROGRAM


IDSurvey adalah BUMN Holding Jasa Testing, Inspection, Certification, Classification dan Statutory (TICCS) dengan Lead Holding adalah PT. (Persero) Biro Klasifikasi Indonesia membawahi entitias PT. SUCOFINDO dan PT. Surveyor Indonesia.


Program pengembangan surveyor lapangan. Anda akan mengikuti program 6 (enam) bulan komprehensif yang bertujuan menyiapkan surveyor untuk melaksanakan tugas-tugas, namun tidak terbatas pada:

a.Survey kelas dan statutoria kapal dan unit bergerak lepas pantai.

b. Audit ISM dan ISPS (minimal pengalaman kerja 5 tahun di industri maritim).

c. Inspeksi atau sertifikasi bahan dan komponen.

Halaman:

Editor: Fitriyatur Rosidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah