Lowongan Kerja Triputra Group Buka 2 Posisi Pada Program MT Batch ke-18, Syarat dan Link Daftarnya Bisa Cek

- 11 Juni 2023, 07:15 WIB
Lowongan Kerja Triputra Group Buka 2 Posisi Pada Program MT Batch ke-18, Syarat dan Link Daftarnya Bisa Cek /
Lowongan Kerja Triputra Group Buka 2 Posisi Pada Program MT Batch ke-18, Syarat dan Link Daftarnya Bisa Cek / /Pixabay/mohamed_hassan/

SEMARANGKU - Info lowongan kerja (loker) Triputra Group membuka rekrutmen pada program Management Trainee (MT) untuk lulusan S1 semua jurusan di 2 posisi.

Baca artikel hingga tuntas untuk mendapatkan informasi syarat serta link daftar loker di Triputra Group.

Triputra Group adalah perusahaan yang memiliki empat lini bisnis antara lain Agribisnis, Manufaktur, Pertambangan, Perdagangan & Jasa.

Theodore Permadi Rachmat, mantan CEO dari Grup Astra, merintis usaha miliknya dengan mendirikan PT Triputra Investindo Arya pada tahun 1998 sebagai induk perusahaan dari Adira Mobil dan Adira Finance.

Baca Juga: Lowongan Kerja S1 di Putera Ganesha Prakasa, Buruan Daftar Ini Syarat Dan Cara Daftarnya

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Triputra Group dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar.

MANAGEMENT TRAINEE TRIPUTRA GROUP BATCH #18 2023

MT Triputra Group adalah sebuah program yang bertujuan untuk menumbuhkan para talenta berkinerja tinggi yang memiliki skill adaptif dan pola pikir berkembang. Serta melahirkan pemimpin yang memiliki karakter TRIPUTRA DNA dan kompetensi yang mumpuni sesuai dengan tuntutan bisnis saat ini dan masa yang akan datang.

Baca Juga: Buruan Daftar Lowongan Kerja D3 di PT Angkasa Pura Solusi (APS), Ini Syarat Dan Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x