PT Beiersdorf Indonesia Buka Loker bagi Talenta Muda Lulusan S1 Semua Jurusan, Apa Syaratnya? Cek di Sini!

- 2 Juni 2023, 07:45 WIB
PT Beiersdorf Indonesia Buka Loker bagi Talenta Muda Lulusan S1 Semua Jurusan, Apa Syaratnya? Cek di Sini! /
PT Beiersdorf Indonesia Buka Loker bagi Talenta Muda Lulusan S1 Semua Jurusan, Apa Syaratnya? Cek di Sini! / /Freepik/ rawpixel/

SEMARANGKU - Info lowongan kerja (loker) PT. Beiersdorf Indonesia membuka posisi Management Trainee untuk fresh graduate S1 semua Jurusan untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama Beiersdorf.

PT. Beiersdorf Indonesia merupakan perusahaan multinasional dari Jerman yang bergerak di bidang kosmetika dan alat kesehatan, dengan produk utama Nivea dan Hansaplast. Beiersdorf Indonesia didirikan pada tahun 1882 oleh Paul Carl Beiersdorf di kota Hamburg, Jerman.

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Beiersdorf Indonesia dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar.

Baca Juga: PT United Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja S1 Fresh Graduate, Cek Syarat Dan Cara Daftarnya

PT Beiersdorf Indonesia membuka lowongan kerja melalui sebuah program pengembangan yang bernama Program Beiersdorf Development Program Batch 2023.

BEIERSDORF DEVELOPMENT PROGRAM BATCH 2023

Program pengembangan talenta muda untuk pemimpin masa depan di Beiersdorf Indonesia. Program ini dirancang untuk mempersiapkan talenta muda kami dalam pelaksanaan bisnis strategis di tim operasi penjualan lapangan dengan menjangkau area potensial di seluruh operasi Beiersdorf Indonesia.

Dalam program ini, para talenta muda akan dibekali keterampilan teknis dan kepemimpinan yang bermanfaat untuk membangun karir yang lebih tinggi di perusahaan multinasional.

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x