Indofood Buka Loker Management Trainee untuk Fresh Graduate S1 Semua Jurusan, Apa Syaratnya? Cek di Sini!

- 1 Juni 2023, 07:30 WIB
Indofood Buka Loker Management Trainee untuk Fresh Graduate S1 Semua Jurusan, Apa Syaratnya? Cek di Sini! /
Indofood Buka Loker Management Trainee untuk Fresh Graduate S1 Semua Jurusan, Apa Syaratnya? Cek di Sini! / /mohamed_hassan/

SEMARANGKU - Info lowongan kerja (loker) PT Indofood CBP Sukses Makmur membuka posisi Management Trainee untuk fresh graduate S1 untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama Indofood.

PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk atau lebih sering disebut Indofood merupakan Perusahaan produsen produk-produk seperti Indomie, susu Indomilk, atau terigu Segitiga Biru, namun itu masih sebagian produk yang diproduksi oleh Indofood.

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indofood CBP Sukses Makmur dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar.

Baca Juga: Loker di PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Buka Lowongan Kerja S1, Buruan Daftar Ini Syarat Dan Caranya

Indofood membuka lowongan kerja melalui sebuah program pengembangan yang bernama Program Indofood Noodle Future Leader 2023/I-FUEL 2023.

Indofood Noodle Future Leader (I-Fuel 2023) merupakan program Management Trainee di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk-Noodle Division.

Dalam Program ini , Anda akan menerima berbagai bentuk program development guna mempersiapkan diri Anda sebagai seorang Supervisor yang handal.

Program I-FUEL 2023 ini khusus dibuka bagi:

1. MT SALES

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x