PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group)  Buka Loker untuk S1 Teknik Program Management Trainee, Cek Syaratnya

- 26 Mei 2023, 10:44 WIB
PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group)  Buka Loker untuk S1 Teknik Program Management Trainee, Cek Syaratnya
PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group)  Buka Loker untuk S1 Teknik Program Management Trainee, Cek Syaratnya /Fian Afandi/PRMN/

SEMARANGKU - Info lowongan kerja (loker) PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group), ada posisi yang dibuka untuk S1 Teknik melalui program Management Trainee.

PT. Multimas Nabati Asahan bergerak di bidang pengolahan minyak kelapa sawit dan turunannya untuk menghasilkan minyak goreng, Shortening, produk Specialty Fats seperti lemak pengganti lemak coklat yaitu CBS (Cocoa Butter Substitute) dan CBR (Cocoa Butter Replacer).

Wilmar Group (Wilmar International) adalah Group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang agribisnis & Industri terkait, pengolah dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil, salah satu pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar, dan penghasil biodiesel terbesar di dunia info lebih lanjut bisa buka melalui website www.wilmar-international.com.

Baca Juga: Lowongan Kerja SMA-S1 di PT Ayudia Yaffa Media, Buruan Daftar Ini Syarat Dan Caranya 

PT Multimas Nabati Asahan membuka loker untuk lulusan S1 Teknik melalui program Management Trainee yang bisa diikuti oleh fresh graduate. 

Bagi Anda para pencari kerja terutama fresh graduate yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group) dengan kualifikasi yang dijelaskan di bawah ini dipersilahkan melamar. 

SPECIALIST TRAINEE (ST)

Persyaratan:

Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil atau setara dari universitas terkemuka.

Halaman:

Editor: Fitriyatur Rosidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x